Tuesday, May 29, 2018

Hasil Pemotretan Malam Akhirussanah


Foto Wisuda

Walau kita jauh dimata... lama takkan berjumpa
Namun hatiku kan selalu terbayang hanya pada dirimu
Sayonara.... Sayonara... Selamat tinggal guruku tercinta
Sayonara... Sayonara... Selamat tinggal kawanku semua

Lantunan lagu yang berhasil menguras air mata, tidak hanya bagi peserta yang hendak meninggalkan bangku sekolahnya, melainkan semua yang hadir turut meneteskan air mata.

Ya... malam puncak kebersamaan. malam ini merupakan malam terakhir untuk mereka. canda tawa, tangis dan bahagia. kenakalan demi kenakalan yang mereka perbuat berkelebat dalam angan mereka membuat suasana semakin syahdu. lantunan lagu itu semakin menyayat kalbu.

Dinginnya angin malam tak menyurutkan mereka, dengan semangat mereka tetap melewati malam itu. malam terakhir untuk bertemu. Dengan deraian air mata, kata maaf terucap dari mulut mereka. janji untuk menjaga almamater dan mengenyam pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Malam ini mereka sama, mereka sehati. tak ada luka, tak ada dendam dan tak ada benci. hanya satu perasaan. perasaan berat untuk pergi.

Meski dengan berat, guru-guru melepas mereka dengan bangga. bangga pernah mewarnai hidup mereka, bangga memiliki mereka. Kini yang hanya bisa dilakukan hanyalah memberikan doa restu. semoga mereka menjadi generasi yang membanggakan selalu.

Inilah hasil jepretan dari moment berharga itu.
Foto Wisuda

Foto Wisuda

Foto Wisuda

Foto Wisuda

Foto Wisuda


Karya Lainnya :
Contoh Desain Vandel Keren
Desain Dekorasi Haflah Akhirussanah Minimalis
Desain Minimalis Foto Kenang-kenangan SD

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon