Monday, January 2, 2017

Contoh Banner Background Peringatan Maulid Nabi


Berikut beberapa contoh
BANNER BACKGROUND PERINGATAN MAULID NABI
Banner Maulid Nabi Keren
Banner Background Peringatan Maulid Nabi 1

Banner Maulid Nabi Eksklusif
Banner Background Peringatan Maulid Nabi 2

Banner Maulid Nabi Minimalis
Banner Background Peringatan Maulid Nabi 3

6 komentar

Hai mang Budi, gimana kabarnya ?
bagus desainnya mas, saya suka sama desain yang paling bawa elegan gitu, hehe

Ada contoh banner untuk reuni sekolah?

Kemana aja mas budi.., kangen ama desainnya nih ... :)

jadi kepikiran buat banner acara kawinan para orang yang mau pakai Rias Pengantin JUJU SALON milik keluarga deh nih...bagus kayanya hasil cetaknya ya....bisa via email kan pesannya?

Yang nomer 3 keren Mas…
Bentuknya elegan… kalau menurut saya sih gitu…

elegan sih iya, lah kalau nggak order mah tetep ajah mang Budi cuman bisa garuk-garuk hidung


EmoticonEmoticon