Saturday, January 17, 2015

Kenapa Saya Jarang Membalas Komentar?


Selamat datang di Bas-studio, salam buat semua pengunjung dan pembaca serta teman-teman blogger yang tercinta, semoga hari ini kita tetap ceria dan semangat menjalankan aktivitas keseharian dengan penuh suka cita. Jika berkenan, tidak terburu atau tidak kebelet pulang silahkan mampir dan simak juga nanti Tips Menghindari Typo Dalam Artikel

Ok,, sahabat sahabati tercinta, mungkin sebagian dari anda bertanya kenapa ya si admin blog ini jarang sekali membalas setiap kali saya berkomentar di sini? kenapa saya tidak diajak ngobrol dan dicuekin saja? kelihatannya admin Bas-studio.com tidak bersahabat, tidak ramah mungkin sebagian dari anda juga berpikir demikian.  

Kenapa Saya Jarang Membalas Komentar?

Berkomentar

Pertanyaan dan prasangka anda adalah hal yang wajar, saya menyadari itu. Tapi mohon maaf sekali sahabat sahabati yang saya cintai, jarangnya saya membalas komentar anda di blog ini sama sekali bukan karena seperti apa yang anda pikirkan. Saya sangat bangga dan merasa senang setiap kali melihat komentar teman-teman yang cukup antusias di blog ini, ada yang relevan ada yang oot ada yang nyenengin terkadang ada juga yang nyebelin semua komentar saya hargai dengan senang hati asal tidak nyepam dan menyakiti.

Sama sekali bukan maksud saya tidak bersahabat, tidak ramah, cuek, angkuh dan lain sebagainya. Namun Kenapa Saya Jarang Membalas Komentar di blog ini dikarenakan ada beberapa alasan tertentu. Dan jika benar anda merasa demikian, dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada anda semua atas ketidak nyamanan ini. 

Meski demikian, percayalah saya tidak akan mengabaikan setiap kunjungan dan komentar yang anda tinggalkan di blog ini. Mungkin saya tidak membalas komentar anda di sini, tapi saya siap berkunjung dan berkomentar di blog anda. Selagi tidak ada halangan, saya akan terus berusaha bersilaturrohim di tempat anda, berkomentar, bercanda, bersikap ramah dan dijamin tidak akan nyepam. Sekali lagi saya mohon maaf dan berterima kasih atas simpati anda, kunjungan dan komentar yang anda berikan kepada blog saya. Berikut bebrapa alasan

Kenapa Saya Jarang Membalas Komentar?

1). Saya sedang mengadakan uji coba perkembangan blog ini

2). Saya sedang menargetkan sesuatu pada blog ini

3). Saya sedang berpuasa membalas komentar anda, hahaa

Demikian alasan saya, semoga dapat dimaklumi. Dan setelah mengetahui alasannya, anda juga boleh bersantai dulu di sini, nyruput kopi sambil melihat-lihat yang berikut ini :

40 komentar

saya juga termasuk salah satu komentator yg nganggep mas budi nggak bersahabat koq.hehehe

oo gituh ya kang, ngga apa-apa juga ngga sempat membalas komentar jika demikian mah alasannya, semoga uji cobanya berhasil ya mang

baru berkunjung nich..., jadinya lum ada komentar yang nggak dibalas
poin no. 3 kelihatannya aneh
Saya sedang berpuasa membalas komentar anda :)

kalau kang Yanto sangat agrefis dalam membalas komentar didalam blognya, dan juga respon cepet dalam membalas kembali komentar blog temennya hehhee, tak jarang kang Yanto digelari Raja "PERTAMAX" :D

semoga sukses yang kang dengan uji cobanya ini, good luck :)

Oh jadi begitu toh alesannya Mas Bud, saya sendiri sempet merasa heran juga sih, soalnya biasanya mah setiap kali berkomentar pasti Mas Bud juga ikut terlibat di dalamnya, cuma belakangan ini saya gak pernah liat Mas Budi membalas komentar. Ternyata sedang mengadakan uji coba toh, okelah kalo begitu semoga sukses dengan uji cobanya ya Mas Bud :)

sbntar lagi magrib mas, mohon berbuka komentar di blog :p

Padahal dengan membalas komentar bisa 'nyenengin' yg ngasih komentar. Tapi krn alasan2 tersebut, ya sudah lah..

saya baru datang lagi ke blognya mas Budi, jadi baru tau alasan mas Budi. semoga uji coba dan target blognya sukses mas

ah si mas.. aku juga mau puasa berkomentar ah.. hehe..

oooo.. begono to.. ehehe.. yaa.. belajar berprasangka aik dengan org ya Mas Bud..
oiyya semoga sukses dgn targetnya.. jgn lupa ingat teman ya Mas Bud..:)

betul..betul..tp buat sy no problemo yg penting nyaman komen di sini.. paduan warna template enag.. serasa mau bobo di sini saja..:) ada sarung gak Mas Budi..?!

point no 3 bahaya tuh..
kalo adminnya lagi puasa bales komen...
nah ane ada pertanyaan nih..gimana kalo temen2 blogger juga ikut puasa ngunjungi blog anda?

Nggak dibales juga gapapa mas, yang penting mau berkunjung hehehe. Sukses mas buat project nya

Saya juga pengen PERTAMAX tapi kalah cepet mulu karena sayang Quota

wah komentar bisa pake puasa juga ya,,,biar langsung naik ke atas ya mas, hehehehe

komentar bisa dipuasakan juga ya mas, hehe

biasanya sih sudah banyak pengunjungnya jadi malas mebalas komentar kawan kita atau karena yang berkomentar adalah mereka yang sedang melakukan aktivitas promosi jual beli lewat blogmu gan

makanya komentar panjang lebar selebar-lebarnya pun jangan harap di balas oleh kakak adminnya, padahal kakak adminnya ganteng loch mbak. :D

hahaha,,.. kalo bulan puasa mungkin kagak puasa ya mas Budi.. wkwkwkwkk

saya juga jarang mbalas komentar kak :)

kayaknya tidak terlalu bermasalah sih kalau tidak membalas komentar, karena ada juga komentar yang tidak perlu mendapat jawaban dan tanggapan admin...namun saya hanya bisa menganjurkan, balaslah komentar yang kadang memerlukan jawaban atau hanya sekedar tanggapan, karena itu kalau yang berkomentar kembali lagi pada artikel yang sama, biasanya mereka juga melihat tanggapan admin terhadap pertanyaan mereka di blog tersebut....itu aja gan...maaf ya gan, ini hanya masukan dari sahabat blogger....terima kasih ya gan....salam sahabat blogger dari bengkel blogger.

saya sih jarang pertamax mas yan..tapi saya berhati pertamax itu kayaknya penting untuk diperhatikan...heheeeee

kadang ada juga komentar yang tidak memerlukan balasan....ada juga respon komentar terhadap komentar lainnya...yang inilah banyak dengan bumbu guyonan dan kadang banyak oot-nya ya gan...tapi itu tnda kalau pengunjung nyaman berada di blog anda...iya gak gan? mas yan gimana?

semoga targetnya dapat tercapai mas ...

memang banyak alasan untuk tidak membalas komentar blog, jika memang untuk perkembangan blog itu sendiri sich tidak apa-apa mas yang penting tetap saling bersilaturrahim selalu terjaga.. :)

nah begitulah yg terjadi diblog saya mbah..
secara admin blog saya kan banyak,hahha

trs gimana kalau hal itu tidak terjadi?

Baru denger ini saya Mas, kalau ada acara Puasa replay comment hehehehehehe

Saya juga suka uji coba, klau saya coba tidak blogwalking selama beberapa bulan langsung gendut alexanya.

santai aja Mas, dinikmati aja
kalo saya sih nggak masalah sama sekali
yang penting ngeblog membuat kita hepi dan berwawasan

saya malah nggak pernah tau angka saya berapa

hehee sebenarnya saya juga cuma ingin tau bagaimana tanggapan teman-teman selama ini, dan dengan begini saya bisa lebih memahami sampean semua. terima kasih atas saran-saran dan antusias komentarnya di blog sederhana ini.

saya buka kolom baru di sini saja sebagai balasan dari semua komentar yang ada dan sekali lagi terima kasih buat teman-teman blogger semua..

kakek nenek juga terlibat dalam blog Mas?

saya juga jarang balas komentar, kecuali penting untuk dijawab :)

wah penasaran sama targetnya :)
oh ya mas, warna font teks komentarnya putih nyatu sama template jd gak keliatan.kalo buka via hp


EmoticonEmoticon