Wednesday, September 24, 2014

Waspadai Informasi Penipuan Bisnis

Tags

Waspada

Bas-studio - Dewasa ini banyak sekali terjadi penipuan bisnis, baik informasi penipuan bisnis dari internet maupun secara nyata.

Media internet dengan beragam kegunaan, acap kali dimanfaatkan oleh tangan-tangan jahil untuk melancarkan aksi penipuannya. Lain dari itu, dalam kehidupan nyata juga tidak mau kalah, penipuan tetap dapat dilakukan dengan berbagai macam cara.

Dalam internet, terdapat berbagai macam modus informasi bisnis yang belum tentu kebenarannya alias penipuan. Aksi ini biasanya dilancarkan melalui website bisnis online dengan iming-iming bisnis yang menggiurkan. Seperti halnya informasi Usaha Tanpa Modal, mendapatkan jutaan rupiah hanya dengan waktu satu jam, menggapai sukses dalam sehari dan lain sebagainya.

Begitu juga dalam kehidupan nyata, modus penipuan bisnis bisa dilakukan dengan berbagai macam cara misalnya dengan investasi 1 juta dapat 10 juta, kerja ringan dengan gaji tinggi dan lain sebagainya.  

Agar tidak terperdaya dan salah dalam memilih bisnis, sebaiknya berhati-hati dalam mencari informasi atau waspadai informasi bisnis yang datang pada anda. Jangan mudah terbujuk dan terberu untuk mengikutinya, kaji lebih dalam terlebih dulu akan kebenarannya, sehingga kita tidak mudah tergelincir dan salah memilihnya. Simak juga bagaimana Memilih Bisnis Online Yang Tepat buat anda.

Memang, tidak semua informasi berkedok penipuan, tapi untuk bisnis tidak ada salahnya juga kalau berhati-hati dalam mencari atau menerima informasi.

Waspadai Informasi Penipuan Bisnis   

12 komentar

Modusnya sama iming2 nya emang bermacam2 ya mas
Dan sekiranya kita dituntut hrs slalu waspada...dan waspadalah hehe

kita memang harus berhati hati.
bahkan sama teman dekatpun jangan langsung percaya aja..
mencegah itu lebih baik

Malam Mas Budi, sepertinya bisnis online semakin
Diminati ya kendati bisnis di lapangan semakin
Bersaing ketat. sepertinya sarana online jadi
pilihan yang relevan dan aman saya jadi tertarik Mas Bud :)

Memang harus hati-hati ya mas kalau berbisnis melalui dunia maya :D

kata orang luar "no pain, no gain" ga ada kerja keras, ga ada hasil, bener juga

Kehati hatian Kunci utamanya yaa kalo misalkan kagak hati" pasti ketipu soalnya penipuan lewat internet ini banyak sekali yah :)

bener, mesti dicek dan diklarifikasi keabsahannya

yah, kalau difikir secara normal, buat apa coba mereka bagikan tips tersebut, kalau cuma bermodal sekit bahkan tanpa modal dapat mendapat untuk yang banyak, mengapa tidak mereka kerjakan sendiri, tanpa harus susah payah promosi kesa kemari.
Betu..................l ?
jaman sekarang harus pintar-pintar sob memanfa'atkan informasi untuk sumber referensi.
Salah salah bukannya untung malah buntung.

Sipat selektif dalam menentukan dalam bisnis harus lebih hati hatiya Budi agar tidak mudah kena tipu pada oknum yang tak bertanggung jawab. makasih sudah mengingatkan

Berarti mulai sekarang kita harus extra hati hati dan siap siaga dengan semua bentuk penipuan ya Mbak Susi+Mas Budi..?

Jadi ingat pesan orang tia saya mas, seektif dengan menggunakan rasional itu dasar dari segala sikap kita untuk mengambil keputusan dari bentuk rayuan dalam bentuk yang tidak biasa. Dan memang kita harus berhati-hati dalam mengambil keputusan dalam bertindak ya Mas, makasih sudah saling mengingatkan.

Salam


EmoticonEmoticon