Saturday, April 12, 2014

Desain Stiker Nama Bayi


Desain Stiker Nama Bayi

Bas-studio - Hadirnya seorang bayi mungil ditengah-tengah dua insan yang telah menjalin pernikahan adalah dambaan utama bagi mereka.

Anak merupakan karunia agung yang diberikan oleh Allah kepada hamba-hambanya yang telah berkeluarga.

Jika anda telah berkeluarga, apa yang anda inginkan? Tentu, hadirnya seorang anak adalah yang menjadi keinginan utama bagi anda.

Dan ketika anda dikaruniai seorang bayi mungil yang telah lama menjadi dambaan anda, tentu anda merasa bersyukur dan bahagia sekali. Sebagai wujud rasa syukur, biasanya anda langsung mengadakan walimatut tasmiyah wal aqiqoh yakni acara pemberian nama sekaligus aqiqoh. Adapun bentuk acaranya tergantung kemampuan masing-masing.

Nah, pada kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagi beberapa Desain Stiker Nama Bayi yang biasanya dipakai dalam acara pemberian nama bayi tersebut. Yah, mungkin beberapa desain ini cukup sederhana tapi cukup laku juga di daerah saya. hehe... Sekedar nebeng narsis berikut beberapa desainnya : 





Desain stiker nama bayi ini dibuat dengan menggunakan program photoshop. Dengan beberapa teknik penggabungan gambar dan pengolahan warna yeng telah banyak dibahas dalam tutorial photoshop yang ada di blog ini. Jika anda penasaran dan ingin belajar bersama saya silahkan segera mengikutinya di TIPS MUDAH BELAJAR PHOTOSHOP yang telah tersedia untuk anda.

11 komentar

Bagus sekali gambar-gambarnya mas, saya juga dikit dikit lagi belajar dengan photoshop..
hehe

Sesainnya bagus2 mas,,, makin keren aja kreasinya

Lucu lucu mas gambarnya hehe :) ntar deh saya juga mau bikin :D

bagus banget stiker untuk nama bayinya ya, bisa jadi referensinih suatu saat punya bayi lagi dari istri yang muda...bentar lagi ko'....;o)

wah bagus-bagus banget mas desain sticker nya. Cocok ini kalau si kecil mau ulang tahun ya dibuatin sticker kayak getu ;)

Selamat malam Mas Budi, Bagu dan Menarik Motif
Stikernya, dengan desain yang Menawan Mas Budi
Bisa membuat tampilan stiker ini sedap di pandang mata

keren mas :D
tpi sayangnya ade ade saya udah pada gede gede .... hehehe
mungkin tunggu anak saya lahir ... baru bisa minta dibuatin sama mas :D

kasih tau dong gan cara bikinnya kaya gimana, keren kayanya :D

mantaf neh buat file jauh-jauh hari, karena belum punya anak mas,hehe..ntar kalau waktu indah itu tiba mau coba dech,kayaknya stickernya keren-keren sich,,

waah, kreatif sekali mas Budi yaa
sampai membuat ide nama bayi yang bisa di tempelkan seperti sticker
mantap mas :)

sangat kreatif mas desain nya. kapan-kapan bisa dicoba nih bikin sticker sendiri pakai photoshop ;)


EmoticonEmoticon