Tuesday, December 17, 2013

Harga Kamera DSLR


  I N F O R M A S I

 

Buat sahabat blogger pecinta fotografi 

Daftar harga kamera dslr dengan berbagai jenis dan harga yang ekonomis,  juga bisa dicicil lho..

Jika anda minat silahkan pilih gambar kamera yang anda sukai untuk melihat keterangan selengkapnya.. 

   

FUJIFILM FinePix S4300 - - Rp. 1,469,000

FUJIFILM FinePix S4300  

 

FUJIFILM FinePix S4500 - - Rp. 2,099,000

FUJIFILM FinePix S4500  

 

  CANON EOS 1100D Kit - - Rp. 4,490,000

CANON EOS 1100D Kit  

   

CANON EOS 100D Kit1 - - Rp. 7,390,000

CANON EOS 100D Kit1

   

NIKON D3100 Kit VR-Red - - Rp. 5,260,000

NIKON D3100 Kit VR - Red  

   

NIKON D5200 Kit VR-Bronze - - Rp. 8,145,000

NIKON D5200 Kit VR - Bronze

 

NIKON COOLPIX L320 - Black - - Rp. 1,916,000

NIKON Coolpix L320 - Black


Terima Kasih, SELAMAT MEMILIKI KAMERA BARU

16 komentar

Selamat pagi Mas Bass wuih mantap keren dan menawan yah Camera nya
Saya Naksir sama yang = NIKON D5200 Kit VR-Bronze
Itu buat hiasan apa di jualan yah Mas Bas saya ingin yang itu keren yah 8-)

selamat pagi juga mas,, hehe ini informasi mas, jika mas minat juga bisa membelinya karna kamera ini memang dijual.

semakin tinggi harga semakin bagus kualitas ya mas

saya suka yang canon ;) tapi belum punya uang buat beli :D

iya bener kang, coba aja dilihat"..

kalau belum punya uang kan boleh dicicil mbk. hehe

penegen punya yang Canon :( :-( :((

MasyaALLAH harganya hehe.

Nabung..nabung :p

wihh pengen beli sih :D
tapi kagak punya uang hehehehe :>)

Salam telat dariku bass ..
Ohh yeah semua gambar kameranya bagus.. Tapi belum ada rdncana intuk beli

buruan sebelum dolar semakin naik. hehe

kalau belum punya rencana beli, dilihat-lihat juga gak apa-apa kok mbak. hehe


EmoticonEmoticon