Sunday, April 22, 2018

Desain Backdrop Ulang Tahun Untuk Si Kecil


Berikut beberapa Desain Backdrop yang bisa Bapak / Ibu jadikan kado istimewa untuk buah hati Anda.

DESAIN BACKDROP ULANG TAHUN yang kami share kali ini sangat cocok dipakai dalam acara perayaan ulang tahun si kecil. Baik dicetak dalam bentuk banner, stiker maupun kartu ulang tahun.

Spanduk Ulang Tahun

Kartu Ulang Tahun

Stiker Ulang Tahun

Jika Bapak / Ibu tertarik untuk memesan desain ini bisa hubungi kami Di Sini

Demikian 3 Desain Backdrop Ulang Tahun Untuk Si Kecil yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat . . .

Dan coba lihat-lihat juga desain berikut ini :
Desain Kartu Ulang Tahun Lucu Dan Elegan
Desain Banner Walimatul Aqiqoh
Desain Backdrop Lucu Haflah Akhirussanah

10 komentar

Cocok untuk dicetak dalam kartu ucapan ulang tahun nih. Selain keren warnanya juga bagus, anak-anak pasti suka..

Wah desainnya yang ceria warna warni sesuai dengan karakter yang berulang tahun hihihihi. Anak anak tentu menyukainya apalagi ada balon waaaaaaa itu balon magnet yang luar biasa loh. Anak anak di usia seperti itu suka sekali balob

Saya suka dengan gambar kedua yang ada mobilnya. Cocok buat anak lelaki.

Cute desain2nya ...
Ini kalo ponakanku sampe ngeliat ... bisa dipastiin merengek minta dibuatin foto kayak gitu 😁

Warna warni bnagta menandakan dunia anak ceria. SUka liat desainnya

gimana kira kira mas Andi mau dibuatin pa gak ya. hhhh

yang jadi masalah nih kalau magnetnya gak bisa dilepas terus gimana kang. hhh

kapan anaknya bang Djangkaru ini ulang tahun ya "nunggu orderan" hhh

keponakannya cewek apa cowok mas..

momennya aja ulang tahun masak bersedih sih mas. hhh


EmoticonEmoticon