Bannerr Maulid Nabi, Background Maulid Nabi, Backdrop Maulid Nabi, Desain Banner Peringatan, Panggung Maulid Nabi


Berikut beberapa contoh
BANNER BACKGROUND PERINGATAN MAULID NABI
Banner Maulid Nabi Keren
Banner Background Peringatan Maulid Nabi 1

Banner Maulid Nabi Eksklusif
Banner Background Peringatan Maulid Nabi 2

Banner Maulid Nabi Minimalis
Banner Background Peringatan Maulid Nabi 3

logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

6 comments:

  1. Hai mang Budi, gimana kabarnya ?
    bagus desainnya mas, saya suka sama desain yang paling bawa elegan gitu, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. elegan sih iya, lah kalau nggak order mah tetep ajah mang Budi cuman bisa garuk-garuk hidung

      Delete
  2. Ada contoh banner untuk reuni sekolah?

    ReplyDelete
  3. Kemana aja mas budi.., kangen ama desainnya nih ... :)

    ReplyDelete
  4. jadi kepikiran buat banner acara kawinan para orang yang mau pakai Rias Pengantin JUJU SALON milik keluarga deh nih...bagus kayanya hasil cetaknya ya....bisa via email kan pesannya?

    ReplyDelete
  5. Yang nomer 3 keren Mas…
    Bentuknya elegan… kalau menurut saya sih gitu…

    ReplyDelete