Wednesday, December 7, 2016

Desain Kartu Ulang Tahun Lucu Dan Elegan

Kartu Ulang Tahun

Salah satu yang paling membahagiakan hati adalah ketika melihat anak tersenyum gembira di hari ulang tahunnya. Ini adalah momen yang tepat buat para orang tua memberikan kado istimewa untuk anak-anaknya. Selain memenuhi kebutuhan, membuat acara ulang tahun di hari-hari bertambahnya usia anak merupakan wujud kasih sayang orang tua yang tiada duanya.

Ada bingkisan sederhana dari saya
DESAIN KARTU ULANG TAHUN LUCU DAN ELEGAN

Ini adalah Desain Kartu Ulang Tahun yang pas buat merayakan hari ulang tahun buah hati anda yang berusia 1 hingga 3 tahun. Desainnya simpel, sedikit lucu dan cukup sedap dipandang.

Buat anda yang mau membuat desain sendiri, jika diperlukan ini bisa anda pake sebagai bahan referensi. Tapi buat anda yang nggak mau susah, tertarik dan mau dibuatkan desain kartu ulang tahun seperti ini bisa hubungi saya Di Sini

Demikian, anda juga bisa melihat desain-desain berikut ini :
Desain Kartu Nama Bayi Elegan
Desain Banner Walimatul Aqiqoh
Desain Stiker Label Kue Brownies Coklat

8 komentar

hadeuh....padahal baru kemaren anaknya dirmud merayakan ulang tahun sekaligus resepsi khitan, acaranya luar biasa meriah dan mahal, digedung soalnya....kenapa desain kartunya nggak pesan dari sini aja ya....lupa euy

ini gaya lama nih, masih dipake juga. hahaa

Saya juga mau ulang tahun yang ke 17, tolong mas budi yg desainin yah..!

siap Teh,, asal desainnya pake yang lucu seperti ini.

cocok buat si kecil yang mau ulang tahun

si besar juga boleh aja kang . . .

bagus banget nih warnyanya, cocok buat anak anak mas hehe. Inspirasi banget

buat mas Dindin juga kayanya masih cocok. hahaa


EmoticonEmoticon