Taman Bermain di Punta Cana Republik Dominika, Rumah SpongeBob di Dunia Nyata


Ketinggalan banget deh sepertinya jika sampai saat ini kamu belum mengenal spongebob. SpongeBob adalah salah satu tokoh kartun yang sangat fenomenal di mata anak-anak, bentuknya yang unik, tingkahnya yang lucu dan suka berbuat konyol membuat SpongeBob digemari oleh banyak orang. Bukan cuma anak-anak tapi orang dewasa pun banyak yang menyukainya.

Seperti kamu lihat tayangan di televisi, SpongeBob dan kawan-kawannya tinggal di suatu kota yang ada di dasar laut, masing-masing memiliki rumah dan bentuk yang unik-unik, terlihat menarik dan begitu asyik berada di sana. Disaat menonton filmnya, tak sadar kamu terbawa suasana dan membayangkan bagaimana rasanya jika tinggal beneran di kampung SpongeBob ini, pasti seru banget deh.

Kabar gembiranya adalah ternyata rumah nanas, tempat tinggalnya si tokoh kartun paling unik, SpongeBob ini ada beneran di dunia nyata. Sebagaimana dilansir oleh brilio.net, kampung SpongeBob ini ada di Punta Cana, Republik Dominika sebagai wahana Taman Bermain terbesar yang benar-benar fantastis.

Nah, setelah mengetahui kalau ternyata rumah SpongeBob ini ada beneran di dunia nyata, kamu yang menggandrungi tokoh kartun paling unik ini pasti seneng dan pengen nyobain tinggal di dalamnya, tidur, berenang dan bersantai di sana.

Tapi tunggu dulu... sebelum ke sana kamu harus nyiapin uang yang cukup, kabarnya nginep di sana dibandrol Rp. 50 juta per malamnya.

Taman Bermain di Punta Cana Republik Dominika
P e n a s a r a n ... Mari kita lihat penampakan foto-foto rumah SpongeBob ini :


Rumah SpongeBob di Dunia Nyata
foto by : brilio.net

Rumah SpongeBob di Dunia Nyata
foto by : brilio.net

Rumah SpongeBob di Dunia Nyata
foto by : brilio.net

Rumah SpongeBob di Dunia Nyata
foto by : brilio.net

Rumah SpongeBob di Dunia Nyata
foto by : brilio.net
Ternyata cukup besar juga ya dalamnya, ada ruang tamu, tempat tidur, kolam renang dan tempat untuk bersantai. Kabar selengkapnya bisa kamu lihat di Brilio.net


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

1 comments: