Jasa desain stiker, Label kue brownies, Usaha sampingan rumah,


Label Kue Brownies

Siapa ayo,, yang doyan BROWNIES ??? (bukan brondong manis) Lho . . .
Saya kira semua pada suka deh sama kue yang satu ini , , ,
Udah manis rasanya empuk lagi di lidah . . .

Kue brownies merupakan salah satu makanan ringan yang tidak asing lagi buat siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, hampir semua orang pernah merasakan nikmatnya brownies. Kue ini cukup mudah didapatkan, sudah banyak dijual di toko-toko, baik toko kue maupun kios-kios kecil setempat. Rasanya yang cukup enak, manis dan empuk membuat kue brownies ini digemari oleh banyak orang.

Seiring dengan jumlah peminat kue brownies yang semakin bertambah dan terus meningkat, banyak ibu-ibu rumah tangga yang tergugah untuk membuka usaha sampingan di rumah. Salah satunya adalah berjualan kue brownies, baik dengan cara menjadi distributor maupun memproduksi sendiri.


Permasalahannya tinggal bagaimana memasarkan kue brownies tersebut agar laku dan laris.

Nah,, bagi yang sudah pernah berjualan mungkin tidak ada masalah, tapi buat ibu-ibu yang baru saja memulai usahanya ini bisa saja sedikit bingung dan hawatir kalau kue browniesnya ntar nggak ada yang beli. Itu lumrah, tapi nggak perlu dibesar-besarin juga . . .

Selama kue brownies buatan ibu rasanya maknyus, dijamin deh bakalan banyak yang mau. Dan untuk membantu memasarkannya, ini sudah saya buatkan Label Kue Brownies dengan desain yang cukup cantik dan menarik khusus buat usaha ibu.

supaya kemasan kue brownies yang ibu buat terlihat menarik dan dapat memikat para calon pembeli, ibu bisa coba pake Desain Stiker Label Kue Brownies Coklat yang satu ini. Ibu bisa hubungi saya Di Sini jika tertarik dan mau dibuatkan Label Kue seperti ini.

Demikian, dan silahkan dilihat juga desain berikut ini :
Desain Label Menu Roti Bakar
Desain Kartu Nama Bayi Elegan
Desain Banner Walimatul Aqiqoh

logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

0 comments: