Spanduk Prewedding Minimalis, dengan Desain photoshop, untuk resepsi pernikahan


Desain Prewedding Minimalis
Desain Prewedding Minimalis
Desain spanduk prewedding minimalis - merupakan salah satu karya desain grafis asli buatan bas-studio yang bisa dibilang lumayan bagus meskipun enggak keren-keren amat, hehee. Dengan pilihan dan kombinasi warna yang kalem membuat desain ini terlihat simpel namun anggun dan cukup enak dipandang mata. Ukurannya persegi panjang, maka cocok kalau ini dijuluki spanduk, tak jauh beda dengan spanduk-spanduk dari bahan kain banner yang dipajang di pinggir-pinggir jalan karena ini juga dicetak dengan bahan tersebut, hanya saja penggunaannya yang berbeda.

Spanduk yang satu ini dipajang ketika ada resepsi pernikahan, sebagai ucapan selamat datang buat para tamu-tamu yang diundang sekaligus permohonan doa restu untuk mempelai berdua. Ini merupakan tradisi yang sudah ada sejak dulu, hanya saja cara pembuatan dan bentuknya yang berbeda. Dulu, prewedding seperti ini dibuat secara manual memakai bahan kertas yang diguntung-gunting dan ditempel di tembok atau di papan yang telah disediakan, namun kini berbeda lagi.

Meskipun mungkin masih ada sebagian yang membuat tulisan-tulisan seperti ini dengan cara lama, faktanya sekarang sudah banyak yang memakai cara masa kini yakni dengan memanfaatkan teknologi yang ada, komputer salah satunya. Misalnya saja Spanduk Prewedding Minimalis ini, meskipun terlihat simpel tapi saya yakin cukup ribet kalau dikerjakan secara manual.

DESAIN SPANDUK PREWEDDING MINIMALIS
ini saya buat dengan menggunakan teknologi komputer memakai program photoshop, tidak butuh waktu yang lama, hanya 1 sampai 2 jam selesai, siap dicetak dan dipajang.

Oh ya, buat teman-teman yang kebetulan belum bisa main photoshop bisa ikuti tutorialnya di sini karena di sini juga tersedia tutorial photoshop yang insya Allah cukup mudah dipahami. Tertarik? klik di siniUntuk mengikuti tutorialnya.

Karena di sini juga banyak desain-desain yang menarik, maka jangan lupa lihat juga desain-desain yang berikut ini :
Desain Spanduk Prewedding Eksklusif
Redwedding, Desain Banner Prewedding
Desain Undangan Pernikahan Keren

logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

12 comments:

  1. Desainnya dan template blognya bagus..., desain spanduknya sederhana tapi jelas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya jelas dong,, saya tu orangnya selera tinggi. hehee

      Delete
  2. Keren mas, kombinasi warnanya tepat dan cerah mencerminkan orang yang lagi bahagia

    ReplyDelete
  3. Jago desain nieh mas budi, senang bisa menemukan blog ini karena saya juga suka dengan desain dan bisa belajar banyak disini, moga2 bisa bekerjasama kedepannya nanti..

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal bukan ayam jago aja deh, hehee
      terima kasih semoga bisa dijalin kerjasamanya nanti

      Delete
  4. jarang liat sih spanduk prewwed, mungkin sekarang udah banyak yang memakai spanduk ini yah mas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, bahkan di tempat saya prewedding kaya gini laris.hehee

      Delete
  5. Replies
    1. ya tentu ada mas tapi gak untuk dibagikan

      Delete