Desain Dekorasi Minimalis
DESAIN DEKORASI HAFLAH AKHIRUSSANAH MINIMALIS
adalah salah satu bagian dari karya kami, desain yang cukup sederhana, dengan tema warna warni yang ceria sangat cocok buat mereka para anak didik yang akan menyandang predikat lulus di akhir jenjang pendidikannya.

Haflah Akhirussanah, ya,, itulah satu hari yang sangat membahagiakan bagi para anak didik, hari yang mereka tunggu-tunggu selama perjalanan menuntut ilmu. Dimana pada hari itulah mereka berkumpul bersama teman-teman, memakai seragam toga dan akan segera menerima ijazah sebagai tanda bukti ketuntasan belajarnya.

Desain ini kebetulan dipakai oleh satu lembaga pendidikan yang disitu terdiri dari beberapa unit pendidikan mulai dari PAUD, TK, MI, SMP & SMA untuk dijadikan sebagai dekorasi acara akhirussanah yang diselenggarakan dalam satu waktu. Sempat bingung membuat desain ini, diberi desain yang lucu rasanya kurang cocok buat anak SMP & SMA mau didesain formal sepertinya juga kurang menarik buat anak PAUD & TK. Alhasil corat-coret dan otak-atik ya seperti itu jadinya.

Saya rasa desain dengan tokoh kartun memakai toga dilengkapi buku dan sertifikat serta kombinasi warna warni yang ceria dan terkesan minimalis ini masih cocok buat semua unit pendidikan, tidak terlalu lucu juga tidak terlalu formal. Mereka pun senang, buktinya adalah Desain Dekorasi Haflah Akhirussanah Minimalis ini sudah dipakai 5 bulan yang lalu, 25-26 mei 2016. hehee

Silahkan lihat juga desain-desain berikut ini
Desain Sepanduk Khitanan Masal
Desain Banner Walimatul Aqiqoh
Desain Background Maulid Nabi Eksklusif


Terlepas dari cocok tidaknya, bagaimana menurut teman-teman tentang Desain Dekorasi Haflah Akhirussanah Minimalis ini?

logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

15 comments:

  1. iya beneran desain dekorasinya sederhana DESAIN DEKORASI HAFLAH AKHIRUSSANAH MINIMALIS nya, tetapi yang pasti tujuan yang dimaksudkan tercapai... itu yang penting

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau tujuannya gak tercapai kan sayang ya kang

      Delete
  2. Aku suka dengan warna latar belakangnya. Sangat cocok buat anak-anak TK atau Paud.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang desain ini diutamakan buat nyenengin anak-anak TK mas

      Delete
  3. itu ukurannya berapa kali berapa ya mas budi, terus jika di print harganya berapa yah

    ReplyDelete
  4. salam kenal wong cumpleng. tonggo dewe aq paciran heheheh

    ReplyDelete
  5. keren deh mas bud, logo tulisan arabnya juga cakep..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih cakep lagi yang membuat desain tentunya.hehee

      Delete
  6. wah cakep kang dekorasinya, tapi kalau di desa saya masih pakai yang manusal bukan banner, jadi bagroudnya masih pakai karpet gitu.. maklum ndeso hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. podo ndesone, tapi ya gak kok pake karpet gitu mas. hehee

      Delete
  7. Kalau bikin spanduk praktek ruqyah dan alamatnya itu berapa ya mas?

    Berikut ongkirnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sementara baru melayani pembuatan desainnya aja pak..

      Delete