tutorial photoshop

Hai shobat setia bas-studio,, Photoshop adalah sebuah software atau aplikasi atau program yang dapat digunakan untuk mengedit foto. Shobat dapat merubah foto yang gelap menjadi cerah, mengganti background, mengubah foto berwarna menjadi hitam putih dan masih banyak lagi yang bisa shobat lakukan di sini untuk mengotak atik foto. Dan bukan cuma itu, photoshop juga dapat digunakan untuk membuat desain grafis misalnya membuat sepanduk, brosur, undangan dan lain sebagainya.

Photoshop juga merupakan salah satu aplikasi editing yang tak kalah hebatnya dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Tapi sehebat apapun aplikasi kalau orangnya gak bisa mengoperasikan aplikasi tersebut ya percuma saja alias gak jadi hebat. Photoshop tidak serta merta bisa digunakan untuk mengedit foto begitu saja, apalagi kalau shobat baru pertama kalinya mengenal photoshop. Untuk bisa mengoperasikan photoshop dengan lancar, shobat perlu belajar tahap demi tahap terlebih dahulu.

Nah, jika shobat penasaran bagaimana membuat lipstik dengan photoshop, mengubah warna rambut dengan photoshop, menggabungkan foto shobat dengan artis dan lain sebagainya. Shobat pengen sekali bisa dan pengen belajar photoshop mulai sekarang, di sini ada tutorialnya. Shobat bisa belajar photoshop di sini dari yang paling dasar sampai tingkat lanjutan. 

Oke,, langsung saja ya silahkan shobat ikuti tutorialnya di 

logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

0 comments: