Paket Murah Foto Wisuda TPQ - Jasa Fotografi


PAKET MURAH FOTO WISUDA
foto wisuda

Sebagaimana akhir studi maha siswa ditutup dengan prosesi wisuda sebagai bukti ketuntasan studinya dan kelayakan untuk mendapat gelar yang bakal disandangnya, TPQ (Taman Pendidikan Qur'an) BAITUL MA'MUR Cumpleng juga memberikan penghargaan pada anak didiknya yang telah menyelesaikan program sorogan al-qur'an dengan menggelar prosesi wisuda sebagai bukti dan apresiasi atas ketuntasan mereka dalam belajar Al-qur'an.

Buat Asatidz wal Asatidzah yang kebetulan memiki agenda wisuda semacam itu dan membutuhkan jasa fotografi untuk mengabadikan momen penting tersebut, kami BAS-STUDIO siap melayani anda. Kami bersedia dihadirkan dan bekerja di tempat anda, paket jasa fotografi yang kami tawarkan tidak terlalu muluk-muluk, cukup murah dan terjangkau dengan tetap memberikan kualitas foto dan hasil cetakan yang terbaik. 

Berikut :
PAKET MURAH FOTO WISUDA
Rp. 12.000 per_@
Jumlah anak di atas 200
2 kali foto ukuran 4R + CD per anak
Contoh : foto di atas

Rp. 16.000 per_@
Jumlah anak di atas 100
2 kali foto ukuran 4R + CD per anak
Contoh : foto di atas

Rp. 20.000 per_@
Jumlah anak di bawah 100
2 kali foto ukuran 4R + CD per anak
Contoh : foto di atas

Rp. 200.000 per_ROL
40 foto + CD + Album
ini biasanya dibutuhkan untuk pemotretan proses acara misalnya mulai pra acara, sambutan panitia pelaksana, paduan suara, penampilan kreasi, ceramah, ramah tamah dan lain sebagainya.

KET :
* Kami hanya siap hadir untuk daerah Lamongan dan Tuban saja, dengan
   membawa 3 orang crew dan 2 kamera + perlengkapannya.
* Pembayaran di muka 50% dan selengkapnya setelah foto jadi 
* Foto jadi paling lambat 2 minggu setelah pemotretan + diantar

CONTACT :
via email : budissmart@gmail.com
phone : 085852788858

Demikian, Selamat Beraktivitas
SEMOGA KAMI SELALU DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK

logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

22 comments:

  1. bgus euy ,,,,, hasilnya ,,,hehe

    ReplyDelete
  2. murah tapi sangat berkualitas, mantap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee, semoga bisa makin berkualitas lagi mas, mohon doaya ya

      Delete
  3. Kolom komentarnya lama banget kebukanya...
    Lupa mo komentar apaan, yang jelas harganya ini murah ya.. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee biasa mbk baru pertama kali itu biasanya emang susah, ntr kalau udah biasa juga bakal enjoy.

      Delete
  4. harganya tergantung jumlah yg dipotret yamas.
    semakin banyak semakin murah dan sebaliknya.
    semoga rame yg order mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, tul betul betul mas, kopi kopi mas :)

      Delete
    2. makasih doanya mas Yan, kopinya pake susu pa gak mas mukhlis

      Delete
  5. wah ini memang benar benar murah mas paket foto wissudaa, ditempat saya wisuda dulu ntak kesempatan orang ne, satu lemar sampe 50 ribu lho mas :(

    ReplyDelete
  6. Paket foto wisuda yang bisa di maanfaatkan untuk para peserta didik dan sekolahan sera orang tua yang akan menjadikan momen berharga ini di dokumentasikan dengan baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang, buat kenang-kenang gitu istilahnya

      Delete
  7. Cantik hasil fotonya.. Semoga bussiness terus success.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin,, semoga Mizz Aiza juga begitu. makasih doanya mbk..

      Delete
  8. murah banget ya mas, di kampus saya kalo ada wisuda biasanya nyampe 60.000 gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah itu sungguh terlalu mas, kemahalan. hehee

      Delete
  9. foto bas studio memang bagus nih, pokoknya ga bakalan rugi deh kalo nyewa jasa bas studio buat pemotretan, harga juga terbilang murah banget dan merakyat kan tentunya :)
    nah buat yang berdomisili dilamongan dan tuban bisa hubungi bas studio juga, sayah juga udah nyobain nih fotonya kereen banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana mas hendri gak pengen difoto lagi nih? hehee

      Delete
  10. Hasil potretnya bagus meskipun dalam paket murah ya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. murah meriah tapi gak murahan juga. hehee

      Delete