MAUNYA SEMUA SERBA GRATISAN
semua serba gratis

Hai shobat setia Bas-stdio.com,, Melihat mobil keren, rumah mewah, banyak orang pergi ke makkah dan rihlah bersama keluarga serasa saya ingin memiliki semuanya. Tapi bagaimana mendapatkannya, ngopeni google adsense saja sampai sekarang belum ada hasilnya. Melihat kondisi seperti ini saya jadi berhayal andai saja semua itu ada yang memberi gratisan, dijamin deh gak bakal nolak (terlalu tinggi kali ngayalnya). hehee

Kalau shobat sendiri bagaimana?? Mau gak kira-kira kalau ada yang nawarin mobil gratis, rumah gratis, umroh gratis, tour travel gratis?? Sebelum dijawab saya bisa nebak pasti bakalan mau, udah deh gak usah muna, mau kan?? iya kan??. Gimana gak mau coba, orang ngeblog aja maunya semua serba gratisan alias SSG domain gratis, hosting gratis, paket internet gratis dan kalau ada kopinya juga gratis sekalian. Pokoknya yang serba gratis gitu dah.. hahaa

Secara, manusia emang suka sama yang gratisan maunya semua serba gratis tapi ya jangan gitu-gitu amat deh. Gimana ntar kalau kamu dikatain Cewek Gratisan atau Cowok Gratisan, suka kamu??? masih mau juga kamu??? aduh susah deh jelasinnya. Intinya ya,, gratis sih gratis tapi harga diri jangan sampai digratisin juga kali. hehee

Demikian, sempatkan juga Mendengar Musik Bekerja Makin Asyik

logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

13 comments:

  1. saya suka dapet paha gratis loh mas kalo lagi jalan-jalan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus aja nunggu tumpangan deh kalo gitu.:P

      Delete
  2. Hehehehe,,, saya rada tersinggung nih mas, wkwkwkwkwkw, soalnya blogspot ya, hehe, kalo blogspot itu kerasa gitu bloggernya, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesinggung dikit gak apalah asal gak kesenggol aja. hahaa

      Delete
  3. Saya suka sama gratisan mas, asal jangan serba kelewatan aja. Nantinya kita terjebak dengan yang serba gratis dan kahirnya terperagkap di damnya loh....... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga suka terperangkap didalam mas, yang pada akhirnya keterusan dan merasa ke enakan, udah gitu ampe sekarang masih suka terperangkap didalam lobang yang sama :D

      Delete
    2. pada asik perangkap-perangkapan ya. emang mas marnes sukanya terperangkap dalam lubang apa hayo??? hehee

      Delete
  4. yah begitulah manusia mas pengennya gratisan mulu, boleh-boleh aja sih yang penting seperti yang dibilang Mas Indra jangan serba kelewatan aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang gratisan memang masih menggiurkan mas

      Delete
    2. tergiur sih gak apa asal jangan sampai ngiler aja mas. hahaa

      Delete
  5. Klo gak suka gratisan bukan orang indonesia katanya mas....xixixiixiii

    ReplyDelete
  6. Mau aja sich kalo ada gratisan....

    ReplyDelete