alam gaib

Alam gaib adalah alam yang keberadaannya tidak bisa disentuh, tidak bisa dirasakan dan juga tidak bisa dilihat dengan kasat mata seperti halnya surga, neraka, malaikat, jin dan lain sebagainya. Karena keberadaanya yang sedemikian rupa maka sudut pandang manusia pun berbeda, ada yang percaya juga ada yang tidak mempercayainya. Wajar saja bagi mereka yang tidak mempercayai keberadaan alam gaib karena memang mereka tidak bisa melihat ataupun merabanya secara langsung, namun dalam islam telah ditegaskan bahwa alam gaib itu memang benar-benar ada dan wajib diyakini keberadaannya.

Alam Gaib Yang Kasat Mata
Seiring perkembangan teknologi, kini ada sebuah alam gaib yang dengan mudah bisa dipercaya oleh siapa saja meski tanpa diwajibkan untuk mempercayainya. Alam gaib yang satu ini bisa dilihat, dirasakan dan dinikmati oleh banyak orang namun keberadaannya tidak berbentuk seperti halnya benda-benda yang ada di dunia, dialah internet.

Internet tak ubahnya alam gaib, hingga orang-orang pun menyebutnya DUMAY (Dunia Maya). Dunia yang bisa dilihat dan dinikmati namun tidak sama dengan apa yang ada di dunia nyata. Dari situlah mungkin juga internet bisa dibilang sebagai Alam Gaib Yang Kasat Mata. Indah juga serem, terkadang menyenangkan terkadang juga sangat menakutkan. hehee

Silahkan baca juga artikel menarik yang berikut ini :

1)
Malu Bertanya Sesat Di Jalan

2)
Siapa Cepat Mudah Tersesat

3)
Suguhan Anak Jaman Sekarang

logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

0 comments: