Wednesday, August 19, 2015

Rasanya Seperti Nyruput Kopi

nyruput kopi

Selamat pagi teman-teman.. Ngeblog di pagi hari ternyata memberi kesan tersendiri, rasanya seperti nyruput kopi, suweger sedep dan manteb. hehee

Pernahkah teman-teman merasakan hal seperti itu, pagi-pagi menulis di blog dan mempublikasikannya setelah itu merasa seneng banget seperti habis dapat sesuatu. Saya yakin teman-teman merasa demikian, begitu juga dengan saya, serasa ibarat nyruput kopi di pagi hari.

Selesai mandi dan sarapan pagi, akhir-akhir ini tidak ada pekerjaan lagi. Langsung saja menyalakan komputer dan sign in ke blogger. Ditemani secangkir kopi badan terasa segar dan pikiranpun masih fresh saya coba untuk memulai ngeblog, menulis apa yang terlintas di hati walaupun mungkin tidak seberapa berarti. Bagi saya satu hari bisa menyelesaikan satu artikel itu sangat berarti, apa lagi kalau sampai bisa mempublikasikan artikel berkali-kali dalam sehari, maklumlah lagi asyik-asyiknya memberi. hehee

Buat saya menulis merupakan sebuah investasi yang dengan harapan kelak suatu hari dapat saya minum hasilnya baik berupa materi, rohani maupun yang lainnya. Meskipun untuk saat ini saya belum seberapa mendapatkan materi dari hasil ngeblog misalnya saja mendapat uang yang banyak, setidaknya saya merasakan kepuasan hati yang belum tentu dirasakan oleh banyak orang karena mampu berpikir dan berkreasi. Saya mendapatkan kenikmatan tersendiri dengan Menulis Dan Terus Menulis di blog ini, dan nikmatnya itu berasa bagaikan nyruput kopi di pagi hari.  

5 komentar

hehe setuju mas, menulis selain bisa melatih kreatifitas diri tetapi nantinya akan jadi kenangan tersendiri ya :D

makany kalo lagi nulis/ngeblog pasti ada kopi disebalah, biar nyata :)

serasa plong ya mas jika sudah publish artikel, padahal artikelnya belum tentu dibaca orang, seperti tulisan saya yang ngawur wkwk..

kalau saya belum bisa merasakan nikmatnya menulis mas, nyari ide saja masih susah :(

saya kalu pagi sangat sibuk..
maklum ngurus anak dan keluarga
juga siap-siap kerja, jadi gak sempat blogging


EmoticonEmoticon