Tuesday, August 18, 2015

Gerakjalan Fatayat Muslimat Cumpleng

Gerakjalan Fatayat Muslimat NU Cumpleng
Brondong, 18 Agustus 2015. Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Kemerdekaan RI, gabungan ibu-ibu Fatayat dan Muslimat NU Ranting Cumpleng tidak mau kalah dengan yang muda. Dengan memakai costum hijau (ijo-ijo) ciri khas NU dan dengan semangat 45 mereka antusias mengikuti kegiatan gerakjalan yang digelar oleh pihak kecamatan Brondong.

Meski harus berjam-jam menunggu giliran karena mendapat nomor urut undian ke 305 ibu-ibu ini tidak lantas mengeluh, semangatnya yang tinggi untuk ikut serta merayakan HUR RI membuat mereka tetap tampil fresh. Ini dibuktikan dengan serempaknya mereka dalam baris berbaris dan gerakjalan melewati kiloan meter jalan raya yang ada di kecamatan brondong. Kurang lebih sudah 2km mereka berjalan sedangkan garis finish masih sangat jauh tapi mereka tetap semangat menunjukkan kebolehannya.

Topi putih, kerudung hijau dan kaos hijau diiringi pepohonan rindang yang ada di simpang jalan mencerminkan kesuburan tanah Indonesia. Selamat berjuang ibu-ibu,, semoga Indonesia makin berjaya dan tetap subur sepanjang masa. Satu hal yang bikin aku gemes bu, kaca matanya itulhooo.. hehee
  
Gerakjalan Fatayat Muslimat Cumpleng

Gerakjalan

ibu-ibu gerakjalan

6 komentar

gerak jalan cumplengnya rapi dan layak jika grup ini jadi pemenang gerak jalannya dong

Sudah lama tidak mengikuti gerak jalan sepeti ini kang, dulu waktu jaman sekolah malah sering banget ikut kegitan gerk jalan seperti ini.he,,,he,,,he,,,,

ibu ibunya energik mantap sekali nampaknya

kaca matanya cucok banget deh si ibu.heuheu
udah kaya militer aja nih :D

asyik juga nih gerak jalannya ya mas. hijau-hijau :)

aduh.. rapinya, semoga dapet juara dan jurinya liat kalau mereka memang bagus


EmoticonEmoticon