Menulis Sambil Makan Cemilan rasanya mantab banget


Setelah sekian lama tidak menulis, tangan terasa kaku dan pikiran pun seolah buntu, begitulah kebiasaan saya jika telah lama berhenti menulis. Bagaimana dengan sobat semua, apa kalian juga merasakan hal yang sama? Saya rasa tidak, karena hal seperti ini mungkin hanya saya yang mengalami. hehee

Saya coba jalan-jalan dengan harapan menemukan sesuatu yang dapat dijadikan bahan untuk membuat artikel, tapi sepertinya saya sudah terlalu banyak refreshing selama berhenti menulis. Menonton TV sudah, mendengarkan radio sudah, coba membaca pun rasanya malas, jadi lengkap sudah saya tidak menemukan apa-apa untuk bahan menulis.

Tanpa sengaja sambil leyeh-leyeh memandangi blog yang keren ini saya menyantap cemilan yang ada di meja komputer, lalu mencoba untuk merangkai kata meski belum tahu apa yang ada dipikiran saya. Entah bagaimana jadinya artikel ini nanti, bagaimana alurnya dan apa intinya saya benar-benar masih bingung.

Tanpa peduli apa yang akan terjadi, terus saja saya nutuli keyboard sambil ngemil. Eh ternyata bersamaan lidah yang mengguncang berbagai cemilan ini saya merasakan kenikmatan yang tersendiri, yakni menemukan ide meski mungkin cuma iseng, pikiran seolah berkata dan mendorong tangan saya untuk terus menulis. Jadi deh menulis sambil makan cemilan. Mantep rasanya hehee
    
Menulis Sambil Makan Cemilan

Jangan Lewatkan Juga Artikel Berikut Ini !!!


1)
Jaga Kesehatan Saat Ngeblog

2)
Menulis Yang Paling Enak

3)
Hilangnya Konsentrasi Menulis Di Blog


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

6 comments:

  1. Nulis artikel itu emang cape kang makannya setiap kali saya mau nulis artikel saya selalu nyediain cemilan ama kopi biar otak tak menjadi buntu :v

    ReplyDelete
  2. Selama tetap fokus dengan blognya tentu tak ada salahnya. Kalo saya mungkin saat may ngantuk aka.

    ReplyDelete
  3. sama mas, saya juga otak rasanya buntu kalau sudah terlalu lama ndak nulis hhe

    ReplyDelete
  4. Kalau lagi buntu memang nek makan cemilan Kang, apalagi kalau ada kopinya. he,, he, he,

    ReplyDelete
  5. saya juga suka sambil makam cemilan mas nulis artikel blog. tapi seringnya sih minuman hehe

    ReplyDelete
  6. tuh kacang kalau lagi blogginig atau ngetik susah berhentinya...makanya bisa kebablasan habis baru nyadar gan...heeee

    ReplyDelete