Tool untuk parse html - parse script bagi blogger


Bas-studio - Dalam penambahan html pada edit template misalnya penambahan script iklan di dalam template agar bisa tampil di halaman posting terkadang tidak dapat dilakukan karena sebagian script yang tidak sesuai, dan agar sesuai dengan html yang ada pada template kita harus memparse script/html tersebut terlebih dahulu. Berikut ini :

Tool Parse HTML Untuk Blog

Parse HTML


Bagi anda yang sedang membutuhkannya bisa langsung memakai tool ini, silahkan copy dan paste script/html anda pada kolom di atas dan klik Parse Script selanjutnya bisa langsung anda tambahkan pada template dan dijamin sesuai alias cucok.

Parse HTML ini saya buat posting agar dapat membantu mempermudah pekerjaan ketika mengotak atik template, khususnya bagi diri saya sendiri dan umumnya bagi teman-teman semua yang sedang membutuhkannya. Demikian Tool Parse HTML Untuk Blog yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Atau jika anda sedang membutuhkan tool kode warna langsung saja masuk di -

logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

28 comments:

  1. Wah jadi gampang neh parse kode html, makasih sharenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. segampang memutar kepala kan?

      Delete
    2. sama-sama mas zain, awas ntar kepalanya copot mas zach..

      Delete
  2. OK Mas, makasih masukannya
    saya sih templatenya bingung mau diapain, takut salah ntar, malah pada ilang tulisannya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. digodog aja mas templatenya lalu dikasih gula sama kopi. hahaa

      Delete
  3. saya ngopi disini boleh? dingin nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan salah pencet tombol kopinya ya mas....

      Delete
    2. la ini kopinya udah jadi di sini ikutan nyruput ah, eh yang bener nih kopi apa ya kok pake tombol segala?

      Delete
  4. Bisa dicoba untuk membuat tool parse html di blog nih ya mas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa juga mas, silahkan toolnya dicoba aja..

      Delete
  5. tools parse memang sangat berguna ya mas, apalagi untuk script2 tertentu yang harus diparse untuk ditempatkan di halaman html, terima kasih dan berbagi ilmunya tentang tool untuk parse ini :D

    ReplyDelete
  6. Ta BM deh, mas
    Jdnya gampang kalo mau parse adsanse tingal kemari

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo mas, jangan lupa bawa gula dan kopi..

      Delete
  7. Request tutor cara memasangnya juga dong mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara memasangnya tinggal copy dan pastekan scriptnya dikolom parse htmlnya mbak , ,

      Delete
    2. la itu udah dikasih tau sama mas Hary gitu kok mbk. hehee

      Delete
  8. tentunya dengan memasang kolom script parse html diblog sendiri lebh memudahkan ya kang Budi :D , btw scriptnya share donk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang, kalau soal scriptnya mungkin kapan-kapan. hehee

      Delete
  9. punya tool parse juga ternyata yah, berarti aku jadi sering kesini dong..

    sorry yah dengan berat hati halamanya aku bookmark ya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. situ berat hati tapi sini senang hati. hehee

      Delete
  10. okee saya bookmark nih mas parse tool nya suka butuh buat skrip iklan adsense :)

    ReplyDelete
  11. wah...bisa ke sini nanti kalau mau parse html
    makasih mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo mbk, jangan lupa bawa parselnya sekalian kalau kemari. hehee

      Delete