Malam peringatan maulid nabi muhammad SAW dan haul ke XI masyayikh dusun cumpleng didatangi bupati lamongan


Bas-studio - Ini adalah pertama kalinya peringatan maulid nabi didatangi oleh bupati, dari sekian kalinya peringatan yang diadakan oleh Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama ranting cumpleng. Tepatnya pada malam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul ke XI Masyayikh dusun cumpleng desa brengkok kecamatan brondong kabupaten lamongan, 29 Januari 2015 lalu H. FADELI, SH.MM (Bupati Lamongan) dengan senyum sapa yang bersahaja ikut hadir memperingati sekaligus memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

Maulid Nabi Didatangi Bupati

Bupati Lamongan

Malam Peringatan Maulid Nabi Didatangi Bupati

Di sana Bapak Bupati, H. Fadeli, SH.MM tampak antusias memberikan sambutan di atas panggung dan bercengkrama ria sama warga yang saat ini dipimpinnya. Dalam sambutan, beliau meyatakan dukungan atas kegiatan-kegiatan islami seperti halnya peringatan maulid nabi dan akan terus meningkatkan kesejahteraan para guru agama seperti guru TPQ (Taman Pendidikan Qur'an) demi tegaknya syiar agama islam.

Kehadiran Bapak Bupati dalam peringatan Maulid Nabi dan Haul Msyayikh di dusun cumpleng merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi warga setempat. Mudah-mudahan dengan hadirnya Bapak Bupati pada malam itu memberikan sepirit bagi panitia penyelenggara untuk tetap melestarikan kegiatan ini sepanjang masa, dan mudah-mudahan juga apa yang dijanjikan oleh Bapak Bupati segera terpenuhi dan selalu ditepati.  


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

20 comments:

  1. semoga bupatinya,selalu mengemban amanah rakyat ya mas, jangan cuma datang sewaktu maulid saja. Bupati kami disini, malah gak kedengaran kabarnya. aduh-aduh

    ReplyDelete
    Replies
    1. harapannya emang seperti itu mas, wah perlu dijewer nih bupati yang ada di sana. hehee

      Delete
  2. Rame dong acaranya mas, dan menurut saya kemungkinan besar sumbangsih Bupatinya gede ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. rame banget mas, dan panitia dapet pesangon lumayan dari pak bupati. hehee

      Delete
  3. jarang-jarang loh bupati kaya gitu, smoga bupati nya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dan mengemban amanat..

    ReplyDelete
  4. Di tempatku malah sering di datangi Bupati, bukan saat Malam peringatan Maulid Nabi saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin tempat tinggal mbk sama dengan tempat tinggalnya pak bupati ya.

      Delete
  5. Patut di tiru nih, untuk para semua petinggi petinggi rakyat...Jangan cuma pas pemilu baru ngumpul bersama masyarakat...mudah mudahan niat bupati baik ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas fazri juga harus niru kali. hehee semoga aja memang baik niatnya pak bupati mas

      Delete
  6. wah... kalau ada pak Bupati pasti jadi tambah meriah yia acaranya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, memang meriah sekali acaranya..

      Delete
  7. Moga bapak bupati senantiasa diberi kesihatan & kemudahan...

    ReplyDelete
  8. Jadi ada kebanggan tersendiri kalau di daerahnya didatangi pemimpinnya dalam rangka acara tertentu ya, mas. Merasa diperhatikan pimpinan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, hadirnya pak bupati pada saat itu jadi sensasi tersendiri baga warga setempat

      Delete
  9. pasti rame tuh ya, ada bapak bupati, eh..itu kecamatan brondong ya? bagus juga namanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rame banget dan ini brondong asli bukan brondong tua mbk. hahaa

      Delete