Desain sertifikat simpel dan elegan dengan tema warna kebiru-biruan - Jasa Desain


Bas-studio - Desain Sertifikat Simpel Dan Elegan dengan tema warna kebiru-biruan, pilihan font yang jelas dan mudah dibaca serta dihiasi sedikit shaping membuat desain sertifikat ini terlihat sangat sederhana namun cukup menarik juga. Sertifikat ini dibuat oleh Tim Tilawati dan diberikan kepada anak-anak SD BAS (Bina Anak Sholeh) Tuban sebagai penghargaan ketuntasan anak didiknya dalam belajar Al-Quran dengan metode tilawati.

Desain Sertifikat Simpel Dan Elegan

Desain Sertifikat

Sertifikat dibutuhkan dan diberikan sebagai penghargaan atas ketuntasan baik dalam pendidikan, kursus, seminar dan lain sebagainya. Bagi anda yang bergelut di bidangnya bisa memakai desain sertifikat ini sebagai bukti keberhasilan anda. Dan masih banyak desain-desain lain yang bisa anda lihat di bawah sambil membaca beberapa artikel unik yang berikut ini :

Desain Sertifikat Simpel Dan Elegan

siap membantu kesuksesan anda 


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

38 comments:

  1. bagus mas desainnya, selamat buat anak-anak yang telah menuntaskan belajar Al-Quran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee, semoga bermanfaat ya mas ilmu mereka..

      Delete
  2. kertas nya kertas apa mas? kertas yang tebel kasar harum atau kertas foto?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk sertifikat biasanya pake kertas yang tebal kasar pake harum lagi, kertas foto gak cocok dibuat sertifikat deh kayaknya. hehe

      Delete
  3. cocok buat anak2 tpa, desainnya menarik dan simpel

    ReplyDelete
  4. Bagusnya kalo bikin sertifikat seperti diatas pakai Ms office publisher atau photoshop mas. saya masih belum terlalu bisa pakai PS. biasanya sih buat dari mentahan yang diedit-edit sedikit..

    ReplyDelete
  5. wah, ini sih cakep banget desainnya mas...

    ReplyDelete
  6. keren banget kang ini desain nya, mntabbb kang Budi :D

    ReplyDelete
  7. dua kata "Diberikan Kepada" lebih bagus kalau font nya yang standar mas :v

    ReplyDelete
  8. ajarin dong mas cara membuat desain seperti itu, atau paling tidak ada tutorialnya,, ingin belajar saya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas bisa ikuti tutorialnya di sini pada bagian photoshop..

      Delete
  9. betul mas, memang simple tapi elegan ...
    saya harus banyak belajar program vektor nih kayaknya ...

    ReplyDelete
  10. senangnya bisa bikin bikin desain kek gini
    sayang saya gak bisa, he..he..

    ReplyDelete
  11. Kalo sertifikat tanah juga di buat tutorial, bisa di bilang ilegal yo mas :)

    ReplyDelete
  12. Bagus disainnya! Kalo bikin akte kelahiran bisa gak, Mas? *ups!

    ReplyDelete
  13. dulu jg saya suka bikin sertifikat, tp desainnya yg simpel2 aja :D

    ReplyDelete
  14. keren lagi nich Sertifikatnya
    itu pake program apa ya mas cara membuatnya?

    ReplyDelete
  15. kereb rancangan sertifikatnya perpaduan warna biru ungu hijau canti sejuk di pandang mata. semoga bermanfat karyanya untuk yang lainnya dan memdapat balasan kebaikan berlipat ganda

    ReplyDelete
  16. mantap mas desainnya., pesan satu dong mas bud.

    ReplyDelete
  17. boleh juga nih sertifikatnya, pinter sekali nge design :)

    ReplyDelete
  18. Ini desain sertifikatnya beda dari yang lain xixixi

    ReplyDelete
  19. bagus desain nya, karna sertifikat memang harus berdesain bagus dan elegan..

    ReplyDelete
  20. jadi bisa bikin sendiri ya desainnya , kadang kita beli mahal buat sertifikat doang :D

    ReplyDelete
  21. wah muantab juga ya desain sertifikatnya...ini sih bukan yang sederhana tapi udah lumayan bud....saya copy dulu gambarnya ya bud...buat dijadikan referensi belajar...ok makasih bro...salam sahabat blogger.

    ReplyDelete
  22. wah kren om, tak ada softcopynya ya

    ReplyDelete
  23. Keren mas desainnya..emg jago ni mas budi.

    ReplyDelete
  24. wah desain sertifikatnya menarik sekali mas budi,, :)

    ReplyDelete
  25. coba bikin yang monochrome seperti warna abu-abu...menarik juga kayaknya bud....sederhana tapi berkarakter. kemarin nyoba bikin yang sederhana dan sekali di print hasilnya juga memuaskan...referensinya desain sertifikat anda bud...makasih ya udah memberikan inspirasi bagi saya....salam sahabat blogger selamanya.

    ReplyDelete
  26. benar2 simple.. tapi saya gak jago desain mas,hehe :D

    ReplyDelete
  27. Keren nih sertipikat gan, simpel lagi dan yang pasti tidak banyak lika likunya

    ReplyDelete
  28. desain sertifikatnya keren sekali mas bud :) walaupun simple namun tetep anggun

    ReplyDelete
  29. memudahkan, sewaktu2 bisa dimanfaatkan jika membutuhkan desain sertifikat

    ReplyDelete
  30. desainnya bagus mas, simple2 susah kayaknya.hehe

    ReplyDelete
  31. wah mantap sekali designnya mas

    ReplyDelete
  32. keren banget desainya gan, kunjungi juga web kami :)
    http://apotekacemaxs.com

    ReplyDelete
  33. caranya ndak ada tu mas heehee, soalnya saya tertarik juga :D

    ReplyDelete