Bas-studio.com - Bagi mereka yang mengelola blog hanya sebagai penyalur hoby, tentu tidaklah seberapa peduli apa yang akan didapat dan bagaimana yang akan terjadi pada blognya. Mereka akan menjalani aktivitas blogging layaknya air yang mengalir, asal bisa menulis dan update blog itu sudah cukup bagi mereka. Mereka pun tidak memaksakan diri untuk mengejar sesuatu.

Update BlogLain halnya dengan mereka yang memiliki tujuan tertentu dalam mengelola blognya. Mereka akan bener-bener serius, konsisten, tidak mau ketinggalan dan bahkan bisa jadi mereka ngebut update blog yang dikelolanya karena ada beberapa tujuan yang harus dicapainya. 

Ngebut update blog ini biasanya dilakukan oleh mereka yang mengelola blog dengan tujuan komersial, yakni mereka yang ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog yang dikelolanya atau bahkan kalau bisa dijadikan bisnis online tetap yang cukup menguntungkan. Sehingga tanpa harus peras keringat, banting tulang bekerja kasar mereka bisa mendapatkan penghasilan tetap dari kegiatan online yang ditekuninya. Dan oleh karenanya kini semakin banyak yang Ingin Jadi Blogger Komersial

Adapun tujuan ngebut update blog yang dilakukan oleh blogger komersial adalah sebagai berikut:

1). Meningkatkan Peringkat Blog
Dengan memperbanyak menulis dan sering mempublikasikan artikel dapat membantu perkembangan blog terutama dalam meningkatkan peringkatnya. Dimana blog yang selalu update setiap saatnya akan dinilai oleh google sebagai blog yang aktif dan akan diberi peringkat tersendiri oleh google misalnya dengan mendapatkan angka alexa rank yang cukup ramping, selalu muncul di halaman depan pencarian google dan lain sebagainya. Sehingga blog yang seperti ini sangatlah memungkinkan untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi. Jangan lupa Optimalkan Blog Dengan Webmaster Tool

2). Meningkatkan Pengunjung Blog
Menjaring pengunjung blog adalah target utama blogger komersial terutama bagi mereka yang mengikuti program periklanan PPC (Pay Per Clik). Bukan hanya itu saja, ketika blog dengan ribuan bahkan jutaan pengunjung setiap harinya memiliki daya tarik tersendiri terutama bagi pengiklan, mereka akan sangat terpesona untuk beriklan di blog yang bener-bener ramai pengunjungnya. Dan yang lebih menarik lagi blog yang berperingkat tinggi dan berpengunjung banyak biasanya memiliki harga jual yang sangat tinggi. Dengan demikian si pemilik blog akan tersenyum lebar Mendapat Rejeki Dari Internet yang bersumber dari blognya, oleh sebab itulah kenapa sebagian besar blogger komersial terus ngebut updat blog yang dikelolanya.  


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

16 comments:

  1. Jangan terlalu ngebut ntar jatuh loh, sakit rasanya hehe... Semoga PERTAMAX

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan takut jatuh mas abu jangan lupa bismilah.. dan nawaitunya yang yakin kaya mas budi saya harus banyak mengenyam pendidikan dari mas budi nih biar bisa ngebut. jadinya bisa biar cepat asal selamat. ya gak mas budi?

      Delete
  2. saya nyantai aja mas.niat ngeblog yang utama menjalin silaturahmi dan saling berkunjung.yg kedua baru kepenghasilan tambahan.jadi dapat sedikit maupun banyak bisa menerima toh yg penting temennya tambah banyak.

    kalau terlalu ngebut update tp hasilnya nggak memuaskan sakitnya tuh disini

    ReplyDelete
  3. pantesan saya ngejar mas budi gak ke kejar rupanya mas bud ini lagi ngebut,,, wah saya ndak bisa mas lemes.. satu hari 1 post aja leglog saya apalgi kalau ngebut bisa loyo deh hhehe :)

    ReplyDelete
  4. sengebut-ngebutnya saya cuma bisa 2 kali dalam seminggu. itupun jarang... karena kesibukan diluar :)
    kalo pertama-tama sih emang senang ngepost tiap hari, tapi lama-kelamaan bingung mau ngepost apa lagi... ;((

    ReplyDelete
  5. kalo aja saya sanggup mungkin saya juga bakal ngebut mas hehehe...
    cuma masih susah ngebut kayaknya :)

    ReplyDelete
  6. emangnya mau kemana kebut kebutan ntar celaka lho, santay aja ga ada tuntutab dari blog, kalo udah rezekinya ga kan ketuker ko.. happy bloging ya..

    ReplyDelete
  7. sy sih santai tapi pasti ,,hehehhe
    tapi tetep semnagt mas bud ,,, lanjutkan ,,,hehehe

    ReplyDelete
  8. Sehari satu artiel aja sudah bagus. Dari sebelas artikel,

    ReplyDelete
  9. kalo saya masih sebatas hobi, jadi blom bisa konsisten, apalagi ngebut

    itu yg ngebut jangan lupa ngerem, hati2 jontor :)

    ReplyDelete
  10. ngebut sampai pontang panting ndak apa2 ya mas asalkan jangan sampai sakit karena kecapean :) dan yang paling penting jangan lupa saling mengunjungi sesama blogger untuk jaga silaturahmi :)

    ReplyDelete
  11. saya banget nih kang lagi kejar target :d

    ReplyDelete
  12. Hihi, pinginnya sih juga begitu mas Bud
    Cuma dalam sebulan ini waktu sy kesita buat si bontot di omah.. :)

    Maklum bloger emak emak

    ReplyDelete
  13. kalau saya sih agak nyante mas update posting, yang penting konsisten, toh traffic blog bisa stabil wlaupun blog jarang di update ;)

    ReplyDelete
  14. hahaa ternya ini pada kebut kebutan semua ya komentarnya..

    ReplyDelete