Beberapa tempat yang strategis untuk buka usaha cetak foto digital


Bas-studio - Tempat strategis merupakan bagian terpenting dalam sebuah bisnis. Setelah modal dan perlengkapan, menentukan tempat yang strategis untuk usaha cetak foto adalah langkah yang tepat untuk memulainya. Tempat yang strategis adalah tempat yang mudah dilihat dan mudah dijangkau, memilih tempat yang strategis merupakan bagian dari teknik pemasaran yang bagus, dimana tempat yang strategis akan mampu menarik perhatian para calon pelanggan yang akan datang, sehingga usaha cetak foto yang dibuka pun dapat berkembang dengan pesat. Silahkan anda lihat juga di sini Modal dan Perlengkapannya

Lantas, dimanakah tempat-tempat yang strategis untuk membuka usaha cetak foto ini? berikut :

Tempat Strategis Usaha Cetak Foto

1). Pinggir Jalan Raya
Jalan raya merupakan akses terbesarnya aktivitas keseharian. Hampir setiap detik pengguna jalan raya lalu lalang melewatinya, yang itu berarti jalan raya tidak pernah sepi hampir setiap saatnya. Membuka usaha cetak foto di pinggir jalan raya merupakan pilihan tempat yang sangat strategis, karena usaha cetak foto tersebut akan mudah diakses, mudah dilihat dan dijangkau oleh semua orang. Dan mengingat ramainya pengguna jalan raya sangat memungkinkan usaha cetak foto tersebut mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya yang akhirnya usaha tersebut dapat berkembang dengan sangat pesat. Lihat Peluang Usaha Cetak Foto

2). Tempat Wisata
Seperti anda ketahui bahwa tempat wisata adalah salah satu tempat keramaian yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Maka membuka usaha cetak foto di tempat-tempat pariwisata merupakan pilihan tempat yang sangat strategis juga. Dan yang lebih menariknya lagi biasanya para wisatawan suka berfoto ria di tempat wisata yang dikunjungi, berekting sambil memanfaatkan indahnya pemandangan yang ada. Tidak menutup kemugkinan sebagian besar dari mereka berminat untuk mencetak fotonya sebagai oleh-oleh dan kenangan di tempat wisata tersebut, sehingga ini bisa menjadi tempat dan suasana yang menguntungkan bagi pemilik usaha cetak foto.

3). Tempat Perbelanjaan
Seperti mall misalnya, merupakan salah satu tempat keramaian yang tidak kalah menariknya dijadikan sebagai tempat 
untuk membuka usaha cetak foto. Dimana setiap hari mall selalu dikunjungi oleh banyak orang, sebagian berbelalanja dan sebagian lagi hanya sekedar jalan-jalan. Dengan ramainya setiap saat di tempat-tempat perbelanjaan, sangat memungkinkan ini juga dapat meramaikan usaha cetak foto yang dibuka di sana. 

Tempat Strategis Usaha Cetak FotoDemikian Tempat Strategis Usaha Cetak Foto yang dapat saya informasikan. Dan mungkin bukan hanya beberapa tempat yang tertera di atas saja, tapi masih banyak lagi tempet-tempat yang cukup strategis lainnya. 

Dan jika anda memiliki tempat strategis yang lain untuk usaha ini, silahkan ditambahkan dalam kolom komentar di bawah,,,!!!! 


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

14 comments:

  1. yang paling sering itu di pinggir jalan soalnya memudahkan...

    ReplyDelete
  2. Kaya nya di Mall lebih ramai deh Mas Budi buat buka cetak foto

    ReplyDelete
  3. Wah ini mah keinginan saya banget mas usaha cetak foto, cuam sayangnya saya nya belum mahir editing fotonya :)

    ReplyDelete
  4. kalau menurut saya sebenarnya tempat tidak jadi masalah, yang penting itu team fotonya yang giat bergerak dan lincah dalam cari orderan. misalnya untuk prewedding atau foto orang kawinan, nikahan, selamatan, dan lain sebagainya. tinggal promosi aja sih mas. saya punya teman juga yang kerja foto dan video. tempatnya malah didalam gang dan lumayan jauh juga dari pusat kota. tapi orderannya lumayan, sampai orang yang mau memanggil team dia harus pesan dari jauh hari. kayaknya itu gan. tapi kalau tempat seperti yang disebutkan diatas memang bisa terwujud itu akan lebih baik lagi gan. ok makasih atas tipsnya. salam sahabat blogger.

    ReplyDelete
  5. saya setuju mas, karena tempat yang strategis itu tempat yang banyak pengunjung seperti tempat tempat yang telah mas sebutkan di atas :D

    ReplyDelete
  6. bener banget...itu semua lokasi yg pas untuk usaha ini..

    ReplyDelete
  7. Nah kalau di tempat wisata tuh yang paling banyak dan cocok untuk buka usaha cetak foto :D

    ReplyDelete
  8. pinggir jalan yang dekat ke pasar pasti lebih makjleb mas :D

    ReplyDelete
  9. Deket sekolahan gak termsuk ya mas :)

    ReplyDelete
  10. biasa nya terletak yang dekat keramaian ya mas, atau bisa juga di dekat kampus, pasti laris tuh usaha cetak foto nya ;)

    ReplyDelete
  11. Yups seperti yang mbah wahyu eka bilang Cetak Foto biasanya laris manis kalau di kawasan dekat dengan kampus biasanya sering digunakan wisuda, cetak foto formal, dan cetak foto bareng temen2 kampus. Biasanya juga dilengkapi dengan foto studio disana. Nice article :)

    ReplyDelete
  12. Izin tangkap artikelnya mas, mungkin suatu saat bisa menjalani usaha seperti ini, mumpung msih sedikit bsa.. hehe
    Didaerah saya kalo tempat usaha cetak foto sering sekali di pinggi jalan, paling banyak disebelah pasar..ditunggu kunbalnya mas

    ReplyDelete
  13. usaha apapun tempatnya harus strategis biar laris :)
    cetak foto sepertinya menjanjikan ya mas?

    ReplyDelete
  14. perempatan atau pertigaan jalan. soalnya volume pelintas jalan akan lebih besar. apapun usahanya. :D

    ReplyDelete