Bas-studio.com - Usaha cuci motor merupakan peluang bisnis offline yang cukup prospek. Di tempat-tempat cucian motor sepanjang jalan, para pengguna jasa cuci motor berantrian menunggu giliran, bahkan tukang cuci pun terlihat kuwalahan. Lihat juga di sini peluang usaha lain yang tidak kalah menariknya yakni Peluang Usaha Cetak Foto

Cuci Motor

Lantas apa yang membuat usaha cuci motor ini menjadi peluang bisnis offline yang cukup prospek? Berikut beberapa kemungkinannya:

1). Semakin Banyak Pengendara Motor
Meskipun harga BBM tidak pernah turun dan terus naik dari tahun ke tahun, meskipun penjualan motor keluaran terbaru pun semakin mahal pada kenyataannya pengendara motor bukannya berkurang tapi justru kini semakin banyak yang memiliki motor. Karena banyaknya jumlah pemakai motor yang terus bertambah maka tidak menutup kemungkinan juga banyak yang membutuhkan jasa cuci motor. Melihat kenyataan yang demikian, maka peluang usaha cuci motor kini semakin lebar dan ini merupakan bisnis offline yang cukup prospek untuk dijalankan.

2). Adanya Musim Hujan
Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia ada salah satu musim yang banyak membawa berkah, yakni musim hujan. Dimana ketika musim hujan telah tiba, hari hari sering kali diguyur hujan sedangkan aktivitas pun harus tetap berjalan. Sehingga para pengendara motor pun banyak yang kuwalahan mencuci motornya yang kotor karena teru-terusan kehujanan. Melihat kondisi seperti ini, tidak menutup kemungkinan akan banyak pemakai motor yang membutuhkan jasa cuci motor, sehingga usaha cuci motor pun menjadi peluang bisnis offline yang cukup prospek untuk dijalankan.

3). Malas Mencuci Sendiri
Diantara sekian banyaknya pemilik motor, tidak semuanya mampu mencuci sendiri motornya ketika kotor. Ada kalanya karena terlalu banyak kesibukan dan ada kalanya juga karena lagi malas-malasan, sehingga banyak diantara mereka yang akhirnya memanfaatkan jasa cuci motor. Semakin banyaknya orang yang memiliki motor, sering kali kehujanan ditambah bermalas-malasan ini sangat memungkinkan untuk membuat usaha cuci motor menjadi bisnis offline yang cukup prospek untuk dijalankan. Dan sebagai pelengkapnya silahkan lihat juga Bisnis Sampingan Modal Ringan   


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

7 comments:

  1. Usaha apa saja ya Mas Budi yang penting jadi duit tapi halal ide cemerlang deh

    ReplyDelete
  2. Musim hujan membawa berkah buat usaha cuci motor saya aja jarang nyui mootor sendiri enakan di cuci in

    ReplyDelete
  3. cocok banget pas musim hujan, hampir tiap hari mandiin motor habis hujan2an

    ReplyDelete
  4. sip ini mas,,cocok kalau musim ujan gini :)

    ReplyDelete
  5. Tapi percuma juga kalau mecuci motor saat musim hujan nanti malah kotor lagi kotor lagi kena air hujan

    ReplyDelete
  6. wah bakalan kebanjiran pelanggan nih mas kalau buka jasa cuci motor, soalnya sekarang lagi musim hujan, dan banyak motor yang kotr :)

    ReplyDelete