Reuni Blogger

Bas-studio.com - Pernahkah anda terpikirkan suatu saat dapat berjumpa dengan teman dunia maya pada kehidupan nyata, artinya kita bertatap muka secara langsung, bercanda ria berbagi rasa sesama teman yang ada di dunia maya?

Ketika blogwalking, berkomentar dan bercanda di blog masing-masing teman blogger terkadang saya berpikir. Alangkah indahnya dan betapa nikmatnya jika saja sesekali kita bisa saling bercanda dan berbagi rasa dengan saling berjumpa dan bertatap muka di satu tempat yang sama. 

Semacam reuni yang dilakukan oleh alumni SMP atau SMA dan selanjutnya. Dengan jamuan makan-makan, saling menyampaikan kesan dan pesan yang dibingkis dalam satu wadah yakni sebuah REUNI.

Dari hayalan itu, terbelesit satu angan di benak saya bagaimana kalau diadakan sebuah reuni yang dihadiri oleh teman-teman dari blogger, singkatnya adalah Reuni Blogger. Dengan harapan agar jalinan silaturrahim yang kita jalani selama ini menjadi nyata dan bukan hanya ada di dunia maya saja.

Disamping kita bersilaturrahim dengan saling follow dan blogwalking, sesekali kita wujudkan tali silaturrahim tersebut dalam bentuk reoni. Sehingga hubungan antar blogger serasa lebih nyata dan bukan hanya maya belaka.

Tapi apakah iya ini memungkinkan?
dan
Bagaimana menurut teman-teman?


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

21 comments:

  1. mau banget, biar lihat bentuk aslinya juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini...saya juga penasaran sam

      Delete
    2. Kaya apa ya jika kita bisa bertemu muka Langsung ? apakah Mas Yanto seganteng kaya poto profile nya ya? hhh :-d

      Delete
  2. jumpa darat ya mas,....saya sih setuju saja mas :)

    ReplyDelete
  3. sangat sangat setuju saya mas.kapan ya???
    sementara ini saya juga cari rekan blogger yg masih dalam satu kawasan,yg sejawa timur lah.soalnya kalau seindonesia,kayaknya masih perlu pemikiran yg mateng

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau ketemu sekampung jg blom jadi2...haha :)

      Delete
  4. Reoni atau reuni??? pada intinya saya sepakat kita adain yuuk... pasti bakalan seru, apalagi temen2 blogger di Pulau Dollar cukup banyak juga loh...

    ReplyDelete
  5. Kalau sampai ada reuni antar blogging bisa bertemu alangkah indahnya ya Mas Budi.. Mas Budi aja yang mengadakan acar tersebut Mas siap bantu dan dukung deh :)

    ReplyDelete
  6. mungkin sekali,,tapi saya belum pernah melakukan hal semacam itu,,hehe,,
    btw salam kenal :)

    ReplyDelete
  7. ya pernah jawabnya
    tapi ya hanya bertenu dengan seorang saja

    ReplyDelete
  8. Kopdar emang perlu juga ya mas, cuma biasanya kbentur sama tp tinggal :)

    ReplyDelete
  9. KOpdar memang menjadi salah satu cara untuk mempertemukan sahabat MAYA ke dalam dunia nyata. Saya sudah beberapa kali gagal ikut KOPDAR karena posisi geografis saya jauh. Maksudnya saya berada di Kalimantan Barat,. Banyak Reuni di laksanakan di Pulau Jawa. Kendala ada banyak cekaleeeeeeeeeee

    ReplyDelete
  10. stju ,,,, ayo kita start ... :) sy mw liat langsung kupluk nya mas yanto .,....ahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul; Kalau mas Yanto Cungkup punya banyak topi KUPLUK, mari kita rampok hihihihihi. Serbuuuuuuuuuuuu

      Delete
  11. mungkin saja, saya setuju saja menurut artikel diatas..

    ReplyDelete
  12. kalau saya mau banget mas, pasti kreen, oh itu ya admin si itu :D

    ReplyDelete
  13. kayaknya pada setuju semua deh. terus kira-kira bagaimana, kapan dan dimana enaknya? hehee

    ReplyDelete
  14. Pengennya sih harapan jadi kenyataan, tapi saya kurang yakin. karena beberapa blogger yg terpisah jauh di pulau seberang :'(

    ReplyDelete
  15. wahh saya setuju banget nihh jika diadakan reuni para sesama blogger tapi kayaknya bakalan agak susah deh mas terkendala dengan jarak :v

    ReplyDelete
  16. ide bagus jg, kalo saya sama mas yanto si deket situ aja... hehehe :>)
    oh iya saya jg baru ke blog ini ya, salam kenal dr jawa timur

    ReplyDelete