peluang yang prospek untuk bisa mendapatkan uang dari hasil jepretan kita dengan menjadi kontributor di fotolia.com


foto

Bas-studio.com - Di samping foto hasil jepretan sebagai koleksi album, tahukah anda kalau ternyata foto tersebut bisa menjadi peluang untuk mendapatkan uang. Lihat Cara Berbisnis Fotografi

Bagi anda yang hoby foto memfoto, jepret sana jepret sini tentu memiliki banyak koleksi foto. Baik alam, binatang, foto model, kejadian unik, tempat-tempat wisata dan lain sebagainya sangat disayangkan kalau hanya disimpan sebagai koleksi saja, sementara anda bisa mendapatkan uang darinya.

Dulu, kita bisa mendapatkan uang dari bisnis foto hanya dengan cara membuka percetakan atau studio foto, misalnya dengan membuka Studio Foto Mini Rumahan di rumah sendiri. Tapi seiring perkembangan jaman dan kemajuan teknologi yang semakin canggih, kini kita pun bisa mendapatkan uang dari hasil jepretan tanpa harus membuka studio foto.

Bagi yang punya modal cukup, mungkin bisa membuka studio foto atau percetakan. Tapi bagaimana dengan yang bermodalkan tipis, sementara untuk memiliki studio foto atau percetakan itu sendiri meskipun mini masih tetap juga membutuhkan modal yang lumayan besar, harus beli ini beli itu dan mempersiapkan segala sesuatunya. Anda bisa lihat modalnya di Modal Usaha Cetak Foto Mini

Nah, kini ada peluang yang cukup prospek buat anda untuk tetap bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari foto hasil jepretan tanpa harus banyak mengeluarkan biaya. Cukup bermodalkan kamera dan skill dalam mengolahnya anda sudah bisa mendapatkannya.

Ingin tahu, apa peluang itu? Ini dia fotolia.com situs besar manca negara yang menampung para penggemar fotografi. Tempat penampungan koleksi foto hasil jepretan karya fotografer se dunia dan siap membayarnya. Anda bisa mendaftar sebagai kontributor dan mengupload foto terbaik hasil jepretan anda di sana dan menerima bayaran darinya setelah foto anda masuk dalam seleksinya. Dan yang lebih menarik lagi anda akan mendapatkan komisi setiap kali ada yang mendownload foto anda.

Nasib baik siapa yang tahu, hanya dengan mengupload foto hasil jepretan kita bisa mendapatkan dollar yang cukup bernilai buat kita, lumayan kan bisa buat tambahan uang saku, buat jajan anak-anak, lebih-lebih cukup untuk kebutuhan keluarga. Keterangan selengkapnya bisa anda kunjungi segera situsnya.   


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

5 comments:

  1. peluang usaha yang bisa jadi pilihan terutama yang hobinya fotografi, selain bisa buka kios photo bisa juga jadi kontributor di situs itu ya mang.

    sayang kamera hp saya cuman 3 mp...mana mungkinbisa bagus hasil jeprat jepretnya.

    ReplyDelete
  2. waa informasi yang sangat menarik bagi rekan - rekan yang punya banyak koleksi foto bisa dapat tambahan uang jajan ini kang... :)

    ReplyDelete
  3. wah...bener tuh mas Budi, saya liat beberapa situs menawarkan jasa untuk kita host foto, tentu yang berkualitas sehingga laku dan mungkin cukup unik sehingga dapat dipakai sebagai bahan foto untuk artikel website atau barangkali untuk promosi produk tertentu.

    ReplyDelete
  4. ini namanya kabar gembira mas, nanti minta foto teman ah buat diupload. siapa tau dapat bayaran :)

    ReplyDelete
  5. kalo fotonya bagus pasti akan bernilai
    tengok saja lukisan2 yang akan dijual, kalo karyanya cantik pasti akan cepat laku

    ReplyDelete