Bas-studio.com - Menulis kini tidak hanya sekedar menuangkan hobi, ternyata menulis juga bisa menjadi jalan rejeki. Sambil happy menulis ternyata bisa menghasilkan uang juga. Apa benar dan bagaimana caranya bisa mendapatkan uang dari menulis? Memang benar. Banyak cara yang bisa dilakukan agar mendapat uang dari hasil tulisan. 

Di dunia offline misalnya, untuk mendapatkan uang dari hasil tulisan bisa dilakukan dengan mengirimkan tulisan di berbagai penerbit misalnya koran, majalah, buku dan lain sebagainya. Namun, ini prosesnya lumayan sulit. Perlu melewati beberapa seleksi yang ketat diantaranya adalah tulisan harus benar-benar bagus baik dari segi bahasa, tata cara, makna dan lain sebagainya. Intinya tulisan harus bagus dan bermutu serta memenuhi kriteria yang ditentukan, tentu ini cukup membebani bagi kita-kita yang kemampuan menulisnya hanya sekedar saja.

Selain dunia offline, agar bisa mendapatkan uang dari tulisan juga bisa dilakukan melalui dunia online dan inilah yang sekarang menjadi trendnya. Kalau punya blog, anda bisa menulis apa saja sesuai kemampuan masing-masing, tidak ada peraturan tertentu dalam menulis di dunia blogging. Anda bisa menuangkan hobi menulis dengan sangat leluasa dan tetap bisa mendapatkan uang dari tulisan anda, misalnya saja dengan Menjadi Publisher Adsense. Anda tinggal menulis apa saja dan memperbanyak artikel untuk diterbitkan di blog dan anda akan terus mendapatkan uang dari adsense secara bertahap. Atau jika kemampuan menulis anda sudah lumayan bagus bisa juga dengan cara Buka Jasa Pembuatan Artikel Di Blog dan lain sebagainya.

lomba menulis

Nah, baru-baru ini ada kabar yang cukup menggembirakan yakni ada lomba menulis artikel bersama pulsalistrik.com yang digelar secara terbuka di situs dicuekin.com dengan total hadiah sebesar Rp 1,5 juta rupiah tanpa dipungut biaya pendaftaran sepeserpun alias gratis-tis. Waooo ini adalah peluang yang sangat menguntungkan. Bagi anda yang sukanya corat coret, menulis dan menulis bisa coba mengikutinya, lumayan juga kan kalau ternyata juaranya adalah anda. Sudah narsis masih dapat uang lagi, hehee. Adapun informasi selengkapnya bisa anda lihat di sini 


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

5 comments:

  1. Asyik nih banyak lomba, semoga pada sukses ya Kang.

    Salam

    ReplyDelete
  2. Ikutan ah ... iseng-iseng berhaidah ........thaks infonya mas :)

    ReplyDelete
  3. thanks mas budy untuk yang kedua kali nya atas review nya :)
    jadi, ada banyak cara dan trik untuk mendapatkan uang dari internet yah, salah satunya dengan cara berpartisipasi dalam lomba/kontes, jadi kalau kita mau berusaha ikut lomba, bukan tidak mungkin nantinya kita akan mendapatkan hadiah ya mas :)

    ReplyDelete
  4. saya juga rencana mau ikutan nih...

    ReplyDelete