Lapak Iklan

Bas-studio.com -  Seiring persaingan bisnis online yang semakin ketat dan pertumbuhan website yang kian meningkat, dunia promosi pun semakin menjadi.

Pengelola toko online, game online, situs warta, jasa, media sosial dan website-website besar komersial lainnya dan bagi mereka yang Fokus Menjalankan Bisnis Online tidak segan-segan menggelontorkan dana untuk berpromosi dalam rangka meningkatkan reputasi websitenya di mata seluruh penjuru dunia maya.

Banyak cara berpromosi melalui internet yang bisa mereka lakukan, dan diantara salah satunya adalah dengan memasang iklan di blog-blog yang bertrafik tinggi. Dan ini merupakan cara berpromoasi yang cukup evesian dan murah, itulah kenapa pebisnis online suka dan bersaing mencari blog untuk dijadikan lahan promosi.

Mereka terus menjelajah di angkasa maya, mencari dan selalu mengintip blog yang bertrafik tinggi dengan tujuan agar mereka dapat berpromosi di sana. Ketika menemukan blog yang menyediakan lapak iklan dan berperingkat baik, bertrafik tinggi, hilir mudik silih berganti ramai pengunjungnya mereka segera menghubungi admin blog tersebut untuk pasang iklan di sana. Tidak pandang berapapun tarif iklan yang dipasang di sana, ketika tertarik maka mereka akan tetap mengambilnya.

Mengingat persaingan dunia promosi yang semakin membludak, ini adalah kesempatan para blogger untuk meningkatkan peringkat dan trafik blognya dan menyediakan lapak iklan di blog masing-masing. Dan ketika menemukan blog kita, akan sangat besar kemungkinannya mereka tertarik dan mau membayar tarif iklan yang telah kita pasang untuk mempromosikan bisnis mereka. 

Dan ini merupakan peluang besar bagi blogger komersial untuk mengantongi uang sebanyak banyaknya dari hasil lapak iklan yang tersedia. Adapun bagaimana memulainya, silahkan baca cara Menyediakan Lapak Iklan Di Blog dan lihat juga Peluang Dapat Uang Dari Artikel.


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

9 comments:

  1. selalu semangat dan sukses buat mas budi ,,,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin banyak Iklan maka makin banyak penghasilan ya Mas Budi
      Semoga hasil iklanya tambah sukses dan berlimpah Mas

      Delete
  2. bner banget mas budi , sewain tempat buat masang iklan salah satu cara buat dapetin penghasilan dari blog

    ReplyDelete
  3. hmmm..lumayan neh buat nambah-nambah uang saku kuliah, hehe..

    mengisi waktu santai dengan ngeblog, dapat money lagi..mantaf..

    ReplyDelete
  4. harus bikin ramai blog dulu berarti mas, butuh berapa tahun ya biar blog saya bisa ramai pengunjungnya ??????

    ReplyDelete
  5. bener bener peluang yang sangat menggiurkan ya mas dari lapak iklan ini ;)

    yuk ikutan lomba yuk di blog dicuekin.com

    ReplyDelete
  6. Dengan pajang iklan di blog,akan mendapat penghasilan yah Mas Budi
    Jadi ngeblog sekarang bukan hanya sebatas hobi.. sukses selalu Mas :)

    ReplyDelete
  7. Kalau saya yang masih ijo royo royo soal iklan ini masih belajar aja heiheie. Nda ada yang beli space iklan saya. Wahahaha Menyedihkan

    ReplyDelete
  8. untuk menekuni lapak iklan mandiri memang harus sabar menanti kehadiran para advertiser, jadi tetap semangat nulis di blog meski yang masang iklan sedikit :)

    ReplyDelete