Peluang bisnis online, Lapak iklan blog, Uang dari internet


Lapak Iklan

Bas-studio - Memiliki blog sama halnya dengan memiliki stasiun televisi, dimana pemilik televisi bisa mengantongi jutaan hingga milyardan rupiah dari sponsor yang didapatkan. Semakin banyak sponsor yang masuk semakin besar pula penghasilannya.

Begitu juga dengan blog. Di samping sebagai penyalur hoby, berkarya dan berkreasi blog juga bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan karena memang Blog Juga Bisa Jadi Lahan Bisnis. Dan diantara salah satu caranya adalah dengan menyediakan lapak iklan di blog atau yang sering disebut dengan iklan mandiri.

Kita bisa mendapatkan pengiklan (advertiser) dengan cara membuat postingan jasa pasang iklan yang berisi keterangan space iklan beserta harga masing-masing space sesuai keinginan kita berikut cara dan ketentuan pasang iklannya. Kemudian kita siapkan space (tempatnya) sesuai keinginan kita masing-masing misalnya di bagian header, sidebar atau bisa juga di dalam artikel dengan memberi link yang mengarah pada postingan kita tadi. Dengan demikian lapak iklan di blog kita sudah siap untuk digunakan. Ini adalah peluang bisnis online yang hanya butuh modal sedikit atau bisa dibilang tidak butuh modal sama sekali. Anda bisa lihat Peluang Bisnis Online Modal Kecil  

Agar bisa mendapatkan banyak pengiklan, tugas kita adalah mengisi blog dengan sajian-sajian yang bermanfaat dan menarik sebanyak-banyaknya. Ini dilakukan agar banyak pembaca yang hilir mudik silih berganti mendatangi blog kita dalam arti memiliki pengunjung yang super banyak. Dengan demikian pengiklan tidak ragu untuk pasang iklan di blog kita, karena tidak mungkin pengiklan membuang buang uangnya dengan memasang iklan di blog yang sepi dan itu artinya pengiklan hanya mau beriklan di blog yang rame pengunjungnya.

Kita bisa lihat cara kerja stasiun televisi, dimana TV yang paling banyak memberikan sajian-sajian menarik sehingga memiliki banyak pemirsa, di situ pasti banyak sponsornya. TV punya pemirsa dan blog punya pengunjung, ketika kita mampu menggait pengunjung dengan sebanyak-banyaknya maka tidak menutup kemungkinan akan banyak perusahaan-perusahaan besar yang minat untuk bersponsor di blog kita. Dengan demikian kita bisa Mendapat Rejeki Dari Internet dengan tetap berhappy ria menikmati gemerlapnya dunia maya.     


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

5 comments:

  1. Hehe nunggu rame dulu mas.karena blog sy masih seumur jagung usianya :)
    Terima ksh utk ilmu nya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga nunggu dan berharap blog saya bisa ramai agar blog
      Saya bisa masuk katagory, blog penyedia lapak Iklan ya Mas/Mbak? :)

      Delete
  2. saya juga pengin bos, tapi pengunjung masih sedikit, itu juga belum stabil...

    sepertinya memang benar, sebaiknya isi dulu blog dengan sajian yang menarik sebanyak-banyaknya...

    ReplyDelete
  3. untuk buka lapak iklan, harus sabar ningkatkan traffic dulu, selain itu juga sabar menunggu kehadiran para advertiser ya mas hehe :D

    ReplyDelete
  4. Artikelnya Mas Budi bagus sekali bisa buat pemicu kesemangatan ngeblog
    Nih Mas..? yah walau blog saya masih sepi gak ada salahnya saya belajar
    Trik dari Mas Budi ini. Terima kasih ya Mas atas Ilmunya *salam sukses :)

    ReplyDelete