butuh kerja lebih ekstra untuk mengembangkan bisnis yang ada


Mengembangkan Bisnis

Bas-studio.com - Kata seorang petani "pekerjaan menanam itu lebih enteng ketimbang merawat tanaman tersebut", layaknya penyakit "mengobati penyakit itu lebih mudah dari pada menjaga kesehatan agar tidak terserang penyakit". 

Begitu juga dengan bisnis "membangun sebuah bisnis bisa dibilang lebih mudah dari pada mempertahankan dan mengembangkannya". Satu contoh kecil adalah Menekuni Bisnis Online Di Google Adsense

Agar bisa menjadi publisher adsense tidaklah begitu sulit, cukup dengan membuat blog dan memiliki 50 - 100 artikel orisinel sudah bisa menjadi publishernya alias bisa berbisnis online dari rumah. Tapi yang menjadi tantangannya adalah bagaimana kita bisa mempertahankan dan mengembangkan adsense yang kita punya. Sementara ada resiko besar yang harus dihadapi, yakni mendapatkan banned alias dipecat dari daftar publishernya.

Ketika kita Ingin Sukses Di Adsense langkah awal yang harus diperhatikan adalah bagaimana cara kita agar bisa mempertahankannya dalam arti tidak terkena banned, karena jika sudah terkena banned maka harapan untuk sukses di adsense akan musnah, kecuali harus memulai dari awal dan berjuang lebih giat lagi.

Setelah mampu bertahan dari ancaman banned google adsense, kita punya kesempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan pendapatannya. Nah, di sinilah PR berat bagi kita, karena kita harus meningkatkan pendapatan dari adsense dengan lebih banyak lagi menerbitkan artikel orisinel, tidak cukup hanya dengan memiliki 300 - 400 artikel saja melainkan butuh 500 hingga ribuan artikel orisinel. Baca Susahnya Menggapai Sukses Di Adsense

Ini hanya sebagian contoh kecil saja, begitu juga dengan bisnis-bisnis yang lain. Apapun bentuknya, mengembangkan bisnis yang ada itu lebih susah ketimbang membangunnya. Dan mengembangkan bisnis yang ada sangatlah penting, karena tidak mungkin bisnis itu bisa sukses kalau tidak berkembang, hanya berjalan di tempat apalagi sampai mundur. Mengembangkan Bisnis Yang Ada butuh kerja lebih ekstra agar bisa menduduki singgasana.      


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

2 comments:

  1. sangat mencerahkan mas, memang membangun lebih sulit daripada memelihara :)

    ReplyDelete