Cara memanfaatkan foto, agar mendapat uang, menjadi kontributor fotolia.com


Bisnis Foto di Fotolia.com

Bas-studio - Di samping bisnis foto dapat direalisasikan secara offline, bisnis foto juga dapat dibangun secara online. Seperti itulah kemajuan teknologi memberikan peluang besar pebisnis foto untuk mengembangkan bisnisnya.

Agar bisnis foto tidak hanya berdomisi di dunia offline, kini banyak situs besar yang beroientasi pada bisnis foto menawarkan kerja sama, melayani dan memberikan peluang besar bagi pebisnis foto untuk mengembangkan bisnisnya secara online. Ada baiknya simak dulu Cara Berbisnis Fotografi

Salah satunya adalah fotolia.com situs besar dari manca negara yang berbasis bisnis. Fotolia merupakan situs mediasi jual beli online dalam bidang seni grafik, images, vectors dan videos yang menawarkan pada kalayak umum dan khusunya bagi fotografer untuk bekerja sama dengan menjadi kontributor, penjual atau pembeli, serta menjembadani fotografer untuk berpromosi hasil karya dan bisnisnya di sana. 

Bagi pebisnis foto (fotografer) ini adalah peluang emas untuk mengembangkan bisnisnya dengan membangun bisnis foto di fotolia. Selain mengelola bisnis foto di dunia offline juga bisa mendapat income dari dunia online. Dan yang tidak kalah menariknya lagi adalah bisa mempromosikan bisnis offline atau hasil karya yang ada kepada dunia, sehingga semakin banyak dikenal orang akan semakin besar pula kemungkinannya bisnis bisa berkembang pesat.

Tidak hanya untuk fotografer saja, tapi berlaku juga untuk semua. Bagi anda yang punya hoby fotografi atau punya keterampilan seni grafik dan lain sebagainya bisa bergabung juga di fotolia. Menjadi kontributornya, menjual dan mempromosikan hasil karya hingga dikenal banyak orang dan banyak peminatnya. 

Ini adalah Peluang Mendapatkan Uang Dari Foto secara online yang cukup prospek. Jika anda punya banyak koleksi foto yang lumayan bagus bisa segera bergabung dan mempromosikannya di sana. Adapun keterangan selengkapnya bisa anda kunjungi situsnya. 


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

4 comments:

  1. Hebat mas bisa menghasilkan dengan membangun bisnis foto sendiri.

    ReplyDelete
  2. Selamat sian Mas Budi, upaya yang bagus harus dengan
    dilandasi niat yang sungguh sungguh ya Mas Bud...?
    Tapi saya baru dengar foto di fotolia baru tau
    Buat saya nih Mas. belajar sambil membaca yah Mas :)

    ReplyDelete
  3. Denan Keahlian yang kita miliki
    pasti akan mendapatkan hasil sesuai dengan kemampuan kita

    ReplyDelete
  4. wah jadi kabar gembira ni ya mas, terima kasih atas sarannya ya!

    ReplyDelete