Belajar Update Artikel

Bas-studio.com - Dalam membuat sebuah artikel, sering kali terjadi macet saat tengah menulis. Hal ini banyak dialami oleh blogger, terutama bagi pemula, seperti saya misalnya.

Sebelum mulai menulis, biasanya saya sudah menentukan tema dan ke mana arah pembicaraan saya. Namun, di tengah asyiknya menulis terjadi kekosongan atau bingung alias mbulet. Sehingga menulispun akhirnya terhambat, yang seharusnya selesai dalam waktu 10 menit bisa sampai setengah jam atau yang seharusnya setengah jam bisa sampai satu jam penuh baru selesai.

Hal ini kerap saya alami, itu kenapa? karena memang belum terbiasa. Buktinya adalah ketika awal baru saja saya memiliki blog dan ingin coba membuat artikel, setengah hari bahkan satu hari penuh waktu saya habis hanya untuk membuat satu artikel saja. Syukur alhamdulillah seiring berjalannya waktu dengan terus Belajar Update Artikel Secara Cepat saya mampu menyelesaikan satu hingga dua artikel dalam hitungan menit saja. 

Namun sayangnya untuk update artikel dalam jumlah banyak tiap harinya belum bisa saya lakukan karena terbentur oleh waktu yang tidak memungkinkan. Padahal bisa menulis artikel dengan cepat sangatlah penting terutama bagi publisher adsense, yang dituntut untuk update artikel dalam jumlah super banyak setiap harinya jika benar-benar Ingin Sukses Di Adsense

Nah, bagi teman-teman blogger khususnya pemula yang sering mengalami kesulitan dalam membuat artikel atau bagi teman-teman publisher adsense yang sedang mengejar stock update artikel original tapi juga mengalami kesulitan jangan berkecil hati, hal itu wajar saja. Sebenarnya anda mampu mengalahkan mereka hanya saja mungkin belum waktunya.

Untuk bisa menulis artikel dengan cepat, menurut saya tidaklah terlalu sulit, tergantung pada kemauan kita saja. Kalau benar-benar ingin bisa, saya punya sedikit tips yang mungkin bisa digunakan. Yakni dengan membiasakan diri membuat artikel dalam tiap hari dan diiringi dengan Belajar Update Artikel Secara Cepat terus menerus. Setelah terbiasa maka kita akan menjadi ahli, Silahkan baca Keahlian Tumbuh Dari Kebiasaan dan menerbitkan artikel dalam jumlah banyak tiap harinya bukan lagi menjadi hal yang sulit bagi kita.     


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

11 comments:

  1. sebaiknya memang harus belajar dan terus menulis yia bos,

    ReplyDelete
  2. berlatih terus pantang menyerah .... :D btul gtu gak mas ?

    ReplyDelete
  3. Berarti harus terus menerus berlatih dan memperkaya wawasannya kitanya ya mas, jujur aja saya suka ngeblank kalo lagi merangkai sebuah bahan postingan, padahal itu juga bukan postingan original mas tapi tetep aja masih butuh waktu untuk dan kadang suka mentok yang pada akhirnya berhenti dan tidak melanjutkan dulu :D

    ReplyDelete
  4. benar sekali mas, jika kita terbiasa update artikel secara cepat, maka kita bisa membuat 10 artikel dalam beberapa jam saja tanpa merasa berat :)

    ReplyDelete
  5. wah saya belum bisa nih updte artikel dengan cepat, soale untuk bikin 1 artikel saja butuh waktu 3 jam lebih hehehe :D
    harus belajar banyak nih di blog bas studio :)

    ReplyDelete
  6. Iya nih memang sulit, saya masih pake blog gratisan, Dan itulah kenapa alasan saya malas untuk terus update artikel

    ReplyDelete
  7. alah bisa karena biasa ya mas, butuh latihan tanpa henti..

    ReplyDelete
  8. kalau saya sampai saat ini satu artikel 2 hari bahkan kadang lebih :D

    ReplyDelete
  9. Kalau bisa nulis cepat, malah nanti bingung ga ya ? he,, he,, he,,

    Salam

    ReplyDelete