impian masa depan

Bas-studio.com - Bagaimana jika kehidupan anda seperti gambar di samping ini? punya keluarga bahagia, rumah indah, mobil mewah dan ibadah sempurna. Make Dreams Come True

Mungkin inilah surga dunia. Terasa nyaman beristirahat di rumah yang besar dan indah, lantai mengkilat sofa empuk dan hidangan pun serba ada, bisa pergi ke mana-mana dengan memakai mobil mewah, berlibur bersama keluarga hingga pergi ke mekah untuk beribadah.

Ini bagaikan mimpi. Rumah hanya berlanitakan tanah, tempat tidur beralaskan bambu, makan serba kekurangan biaya hidup pas-pasan dan kerja pun seadanya bagaimana bisa seperti mereka, ini benar-benar mimpi dan hanya mimpi belaka.

Jika ini memang benar impian saya, dapatkah saya menggapainya. Usaha apakah yang harus saya jalankan agar bisa seperti mereka. Berbagai macam pekerjaan telah saya alami mulai dari buruh tani, kuli bangunan, jualan kerupuk, merantau di negeri sebrang hingga mencoba berbagai usaha di dunia maya tapi keadaan masih tetap saja, tidak berubah dan tidak berkembang hanya diam di tempat sebagaimana biasa.

Mungkinkah ini memang sudah takdir dari yang Maha Kuasa, apakah ada usaha yang salah ataukah memang belum waktunya?

Saya yakin takdir yang Maha Kuasa adalah yang terbaik untuk hambanya dan saya yakin jika Tuhan menginzinkan maka mimpi itupun akan menjadi kenyataan.

Kesempatan untuk meraih mimpi selalu ada selama nyawa masih dikandung badan, selama jasat masih belum dikebumikan. Semangat untuk meraih mimpi membuat saya tidak pernah mengeluh dan putus asa. Tetap berjuang dan terus berusaha serta berdoa meski kenyataan sekarang tidak seperti apa yang diimpikan.

Ayo Kejar Dan Raihlah Mimpimu  


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

7 comments:

  1. sebetulnya hasil itu tidak akan terlalu dinilai dimata yang kuasa.. ikhtiar, pengorbanan dan kesabaran yang jadi bekal pahala kelak... kamu tak sendirian kita juga sama, semangat yaa..!!

    ReplyDelete
  2. 3B ya mas
    Berusaha, Berikhtiar dan juga Berdoa
    Seyogianya impian memang bagian dari cita2 :)

    ReplyDelete
  3. banyak sekali pribahasa tentang cita - cita. memang cita2 itu harus di wujudkan.

    ReplyDelete
  4. Dari mimpi itulah kita akan terpacu untuk bangkit dan mewujudkan apa pun yang menjadi mimpi kita. Dari mimpi itulah kita bisa bersemangat dalam hidup. Konon kata orang sering seringlah membicarakan MIMPI karena kata orang MIMPI yang sering diucapkan ibarat DOA yang bisa diaminkan oleh orang. Kita tidaka akan pernah tau dari mulut siapa DOA akan dijabah oleh ALLAH SWT

    ReplyDelete
  5. Takkan menyerah buat mengejar mimpiku!
    Semangat... ^_^

    ReplyDelete
  6. kalau sy takut mas ..!,,apa bisa sy jg dapatkan hal demikian di hari akhirat kelak..!

    ReplyDelete
  7. pkoknya jangan pernah menyerah yah gan

    ReplyDelete