Bahan Bakar

Bas-studio.com - Kalau motor butuh bensin sebagai bahan bakarnya, kalau kompor perlu minyak tanah sebagai bahan bakarnya maka blog juga perlu dan butuh atikel sebagai bahan bakarnya. Lihat Bahan Bakar Website Atau Blog 

Bagi teman-teman yang sudah lama menyelam di alam maya dan menekuni aktivitas bloggingnya, tentu tidak asing lagi dengan istilah ini. Selama bertahun tahun mengelola blog sudah barang tentu tahu apa yang dibutuhkan untuk menghidupi blognya, tak lain adalah artikel yang diupdate dalam tiap harinya.

Tapi mungkin juga ini adalah istilah yang baru dan menarik bagi teman-teman blogger pemula, yang baru saja memiliki blog dan belum tahu banyak akan apa saja yang dibutuhkan untuk mengelola dan menghidupi blog kesayangannya.

Blog sangat identik dengan artikel, biasanya blogger pemula sukanya mempercantik dan mengelus-elus blognya saja tapi tidak memperhatikan bahan bakarnya. Sama seperti saya, dulu juga sangat suka dengan mengotak atik tampilan blog saya dan sampai sekarang pun masih suka. Silahkan lihat Blog Eksklusif Dan Rapi

Boleh saja mempercantik blog agar tampil menarik di depan pengunjung kita, tapi yang lebih perlu di perhatikan adalah membuat bahan bakarnya yakni membuat artikel dan menerbitkannya di blog kita. Karena pada dasarnya yang bisa membuat blog kita melaju kencang terbang di angkasa dan bersaing dengan blog-blog lain se alam maya adalah artikel kita, bukan hanya penampilannya saja. Layaknya pesawat terbang yang tidak bisa terbang jauh mengangkasa jika tidak dipenuhi bahan bakarnya. 

Karena itulah kenapa seluruh blogger yang ada di belantika dunia maya ini berlomba-lomba membuat artikel dan terus menerbitkannya, Belajar Update Artikel Secara Cepat agar bisa mempercept lajunya blog dalam persaingan yang tak kunjung akhirnya. Mempersiapkan bahan bakar sebanyak mungkin agar tidak jatuh di tengah perjalanan mengakasa nantinya dengan terus memperbanyak artikel yang harus diterbitkannya.   


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

2 comments:

  1. ternyata benar juga ya mas, selain sebagai jantung, sebagai bahan bakar juga ya artikel buat kemajuan blog itu sendiri..

    dengan selalu dan selalu terbiasa menulis, maka akan mencerminkan kecepatan dalam menemukan inspirasi lainnya untuk artikel berikutnya,,gak seperti blog saya yang update artikel 1/minggu, maklum masih newbie,,hehe..

    terimakasih buat infonya mas.

    ReplyDelete
  2. iya bener banget, jadi artikel itu sebagai komponen penting kalau blog kita ingin punya sesuatu, jadi ada yang bisa dibuka dan dibaca oleh pengunjung saat datang ke blog kita ;)

    ReplyDelete