Adsense

Bas-studio.com - Adsense merupakan salah satu program periklanan ppc yang paling mencolok di belantika dunia maya. Dengan harga perklik paling tinggi dibanding ppc lainnya membuat para blogger tergiur untuk menambah penghasilan melalui blog dengan mengikutinya. 

Meski persyaratan untuk menjadi publisher di adsense ini bisa dibilang berat, pada nyatanya banyak blogger yang berhasil melaluinya dan bahkan hampir setiap blog di dunia maya sudah terpasang iklan yang satu ini. Dengan menjadi publisher di adsense, para blogger menaruh banyak harapan agar dapat menambah uang sakunya lebih-lebih bisa sukses sebagaimana kisah-kisah sukses di adsense. Simak juga Bahagia Dan Gelisah Dalam Buaian Adsense

Melihat kisah-kisah sukses di adsense dengan pendapatan puluhan bahkan ratusan juta perbulannya tentu ini merupakan daya tarik tersendiri bagi para publisher adsense, namun pada kenyataannya tidak semua publisher bisa sukses di adsense dengan meraup pendapatan tersebut. Itu kenapa? karena untuk menggapai sukses di adsense tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Menurut keterangan para master yang termasuk juga sebagai publisher sukses, adsense adalah program periklanan yang berbasis konten dimana besar kecilnya pendapatan yang diperoleh dari adsense diukur dengan banyak sedikitnya konten (artikel) yang mampu dikeluarkan oleh publisher tersebut. Seperti artikel yang diterbitkan oleh publisher sukses adalah mencapai 20 sampai 30 artikel per harinya dan bahkan ada yang lebih, nah disinilah Susahnya Menggapai Sukses Di Adsense itu.

Coba bayangkan, membuat 3 sampai 5 artikel tiap harinya saja sudah banyak memeras otak dan melipat tangan kita, apalagi harus sampai 30 bahkan lebih. Mungkin, kita bisa membuat artikel sebanyak 30 dalam sehari tapi apa itu bisa kita lakukan dengan konsisten dalam satu bulan bahkan satu tahun? tentu ini merupakan tantangan yang berat bagi para publisher adsense. 

"Susah bukan berarti tidak mungkin, semua tergantung pada kemauan dan kemampuan masing-masing"  


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

9 comments:

  1. yang terpenting usaha dulu sob .... kata susah hanya buat mereka yang nggak mw usaha .... :)
    Sukses atau tdknya seseorang terlihat dri usahanya yg istiqomah dan berdoa tak kenal lelah dan bosan... hehehe

    Salam Sukses Mulia ,,,

    ReplyDelete
  2. hal tersebutlah yang membuat pengiklan adsense terbuai oleh mimpi mudahnya cari duit... dollar pulak.
    20 artikel berjualitas bro...?! :D

    ReplyDelete
  3. Karena gapai Adsense susah
    maka aku belum menyerah
    semoga suatu hari bisa berkah

    ReplyDelete
  4. MEmang bukan hal mudah mendulang dollar dari Google Adsense Namun jangan berkecil hati Tetap bekerja keras, optimasi SEO, hasilkan artikel yang menarik, Insya Allah akan segera panen

    ReplyDelete
  5. Sya sampe skrang blon bisa nembus akun adsense... :'(

    ReplyDelete
  6. Dikatakan susah mungkin bagi mereka yang belum memahami tentang google adsense atau minimmnya ilmu seputar adsense tapi bagi mereka yang sudah paham tentunya mudah-mudah saja, yang terpenting berusaha dan terus menggali ilmu seputar google adsense pelan tapi pasti Insya Allah akan menuai hasilnya nanti :)

    ReplyDelete
  7. harus telaten dan sabar bos, pasti suatu saat bisa menggapai sukses...

    ReplyDelete
  8. daftar adsense gimana ya gan gua gak tau soalnya gua nge blog baru 4 hari ini :-?

    ReplyDelete
  9. Suses itu itu tidak ada yang mudah, butuh perjuangan tetap optimis nanti juga dapat manisnya.

    ReplyDelete