Sengketa Pilpres 2014

Bas-studio.com - Ketidak puasan salah satu pihak dari dua calon presiden dan calon wakil presiden terhadap hasil pemilu 9 juli 2014 lalu kini berujung dengan persengketaan.

Kubu prabowo yang tidak puas terhadap hasil pilpres 2014 melontarkan tuduhan adanya kecurangan yang dilakukan oleh KPU dalam proses pilpres ini menjadi masalah serius, sehingga persidangan pun tak terhindarkan.

Sidang sengketa pilpres 2014 yang digelar di gedung Mahkamah Konstitusi dan dihadiri oleh 3 kelompok yakni pihak pemohon, termohon dan pihak terkait sampai saat ini masih belum menemukan titik hasil yang pasti.

Akankah tuntutan dari pihak pemohon (kubu prabowo) dengan segala data dan argumennya dikabulkan oleh hakim mahkamah konstitusi ataukah justru pihak termohon (KPU) tidak terbukti atas tuduhan yang dilimpahkan kepadanya? 

Dilanjutkankah hasil pemilu yang telah terlaksana ataukah akan dilaksanakan pemilu ulang? ini masih menjadi teka teki bagi semua pihak baik pelaku sidang, pendukung masing-masing pelaku sidang dan tentunya bagi seluruh warga Indonesia.

Lantas, bagaimanakah hasil sidang sengketa pilpres pada tahun 2014 ini?

Apapun hasil akhir dari persidangan sengketa pilpres 2014 yang diputuskan oleh hakim mahkamah konstitusi nantinya semoga dapat memberikan kepuasan bagi semua pihak, sehingga roda pemerintahan Indonesia tidak lagi tenggelam dalam persengketaan dan dapat berjalan normal kembali untuk membawa Indonesia menuju damai nan sejahtera.


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

20 comments:

  1. Kita tunggu aja ya mas hasilnya tanggal 21 agustus nanti, semoga ada hasil akhir yang baik untuk semua pihak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gak sabar nih mbk. hehee
      iya, semoga saja hasil sidang sengketa pilpres nantinya jadi yang terbaik untuk Idonesia dan jangan sampai sengketa lagi di masa mendatang.

      Delete
  2. bagaimana hasilnya gan
    masih nihil ya
    tunggu sebelum 22 agustus saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah kebelet nih mas. hehee iya, saya tunggu deh.

      Delete
  3. bikin penasaran aja ya mas kalau sidangnya berlarut2 sprti ini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbk, kalau lihat persengketaan dalam sidang seperti ini jidi dak dik duk gak karuan. hehee

      Delete
  4. apapun yg terjadi, kita doakan yg terbaik saja ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, memang itulah yang kita harapkan semua

      Delete
  5. semoga ajah hasilnya jadi yang terbaik

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang terbaik untuk Indonesia adalah harapan semua warga ya mas..

      Delete
  6. Denger denger sih tangga; 22 Agustus 2014 ini diumumkan hasil sengketa PILPRES nya. Tadi malam (Selasa,12 Agustus 2014) baru pada tahap didengar keterangan saksi dari Pihak Prabowo Hatta. Ada juga testimoni dan saksi saksi Pilpres di PAPUA. Menarik juga soalnya gaya bahasa nya unik hiehehiehiee. Semoga bisa diperoleh WIN WIN SOLUTION aja sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita tunggu aja tanggal mainnya ya mas. semoga hasilnya jadi yang terbaik untuk Indonesia

      Delete
  7. Apapun keputusan kelak kita harus bisa nerima dengan hati lapang... :D

    Kunjungan perdana sob... kalo sempat mampir ke gubuk sya juga.... hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang begitu sob seharusnya. semoga yang lapang bukan cuma kita aja tapi semuanya bisa menerima dengan lapang..

      Delete
    2. Iyq sob... semoga aja seluruh masyarakat Indonesia bisa nerima siapapun yang kelak akan jadi President...

      Mampir lagi nih sob... :)

      Delete
  8. moga hasilnya adil bagi kedua belah pihak.yang utama tentu saja slam 3 jari persatuan indonesia yamas

    ReplyDelete
    Replies
    1. meski ada persengketaan jangan sampai berujung peperangan, artinya musti tetep damai ya mas..

      Delete
  9. Replies
    1. yach, mudah2han cepet tertata rapi ya mas karena sayang sekalai kalau Indonesia amburadul hanya gara-gara pilpres..

      Delete
  10. seperti nya malah tambah kompleks ya mas sengketa pilpres. Semoga aja bisa sgeera terselesaikan dengan cepat, sehingga presiden terpilih bisa langsung bekerja tanpa ada hambatan lagi. Karena rakyat sudah menunggu realisasi janji dari pemimpin yang baru terpilih di pemilu 2014 yang lalu ;)

    ReplyDelete