Setiap hal yang ingin dicapai keberhasilannya pasti membutuhkan yang namanya ketekunan, maka dari itu Ketekunan adalah Kunci Keberhasilan.


Ketekunan

Bas-studio - Ada sebuah pintu yang terkunci dan tugas kita adalah membukanya, bisa dibilang berhasil jika kita mampu membukanya dengan baik dan benar. Alat apakah yang dibutuhkan? tentunya adalah kunci yang cocok untuk pintu tersebut. 

Ketekunan Kunci Keberhasilan - Sebuah usaha yang dijalani kita ibaratkan sebagai pintu yang terkunci dan ruang yang dituju adalah bentuk keberhasilannya. Nah, untuk mencapai keberhasilan maka kita harus membuka pintunya terlebih dahulu dan kuncinya adalah ketekunan. 

Tekun dalam artian sederhana di sini adalah menjalankan sesuatu secara terus menerus (continue), dan dalam artian lebih luas lagi adalah membiasakan diri menjalani sesuatu, kerja keras, pantang mundur, banyak belajar dan terus menambah pengetahuan untuk menggapai keberhasilan. Ingat Keahlian Tumbuh Dari Kebiasaan 

Katakan saja kita memiliki bisnis online dengan mengikuti program perikalanan ppc google adsense yakni menjadi publishernya. Agar menjadi publisher sukses yang meraup puluhan hingga ratusan juta bahkan lebih dalam tiap bulannya, maka kita harus tekun dalam menjalankan tugas sebagai publishernya, salah satunya adalah dengan terus memperbanyak menerbitkan artikel. Silahkan lihat bagaimana Menekuni Bisnis Online Di Google Adsense

Agar kunci pintunya tidak salah, kita pun harus tahu betul apa yang sedang dijalani. Ketika menjadi publisher adsense misalnya, maka kita harus tahu betul tentang adsense yakni dengan memperdalam pengetahuan tentang adsense dan terus menekuni cara mengoptimalkannya, sehingga kita pun bisa sampai pada ruang keberhasilan tanpa merusak pintunya.

Keberhasilan akan sulit didapatkan jika kita tidak tekun menjalaninya, sebagai contoh kecil adalah menjadi publisher adsense tersebut. Ketika kita menjadi publisher adsense, lalu berpangku tangan tidak mau menerbitkan artikel, tidak mau belajar tentang bagaimana cara mengoptimasikannya dan lain sebagainya apa mungkin kita bisa menjadi publisher sukses seperti di atas. 

Rasanya sangat tidak mungkin keberhasilan bisa didapatkan hanya dengan berpangku tangan dan kalaupun ada, itu kecil sekali kemungkinannya. Setiap hal yang ingin dicapai keberhasilannya pasti membutuhkan yang namanya ketekunan, maka dari itu Ketekunan adalah Kunci Keberhasilan.


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

3 comments:

  1. Ketekunan ini menjadi salah satu kunci keberhasilan. Memang benar ketika kita putus asa saat berhadapan dengan hambatan maka kita akan terjebak dalam kegagalan.

    Dari situlah kita perlu mencari cara lain untuk mengatasi hambatan tersebut.

    Sehingga dengan begitu kesuksesan tertunda itu bisa kita atasi dengan baik.

    Makasih mas udah memotivasi kita yang baca artikelnya. ^.^

    ReplyDelete
  2. Setuju mas, ketekunan merupakan kunci kesuksesan. Ketekunan masih berkaitan dengan kesabaran.

    ReplyDelete
  3. Setuju sekali, jika kita tekun terhadap sesuatu pasti akan ada hasilnya.

    ReplyDelete