Copaser

Bas-studio.com - Jika anda bingung dalam membuat artikel untuk mengisi blog anda, baik karena terbatasnya kemampuan dalam menulis atau karena memang malas menulis dan lain sebagainya. Kemudian anda ingin mengcopy paste artikel orang lain utuk dimuat di blog, tapi anda takut tertangkap polisi. Jangan hawatir,, di sini ada Cara Sukses Menjadi Copaser 

Berikut beberapa Cara Sukses Menjadi Copaser yang harus anda terapkan :

1). Bulatkan tekat untuk menjadi seorang copaser 
Jika memang benar-benar dibutuhkan. Misalnya anda sedang tertarik dengan artikel bagus yang dipampang di blog orang lain atau memang anda  sudah mentok dalam menciptakan ide-ide baru untuk menulis artikel atau juga anda lagi banyak kesibukan di dunia offline sehingga malas untuk menulis tapi tetap ingin punya blog yang berperingkat. Jadi copaser pun bisa juga menjadi jalan keluarnya, maka sebelum mengcopy paste bulatkan tekat anda untuk menjadi seorang copaser.

2). Jangan malu minta izin pemiliknya
Setelah anda benar-benar bertekat untuk mengcopy paste, maka anda jangan malu untuk meminta izin kepada pemiliknya sebelum melangsungkan tindakan tersebut. Ini sangat penting, karena di sinilah kesuksesan menjadi seorang copaser itu akan anda raih. Mungkin, tanpa meminta izinpun anda bisa sukses mengcopy paste artikel orang lain, tapi kesuksesan itu sifatnya hanya sementara. Jika suatu saat pemiliknya menemukan artikel yang anda copy paste di blog anda, kemudian ia tidak terima, maka bisa menjadi masalah besar buat anda, karena ini menyangkut hak cipta maupun perasaan seorang penulis. Coba renungkan Bagaimana Jika Artikel Anda Dicopas? oleh orang lain.

Jadi, sebaiknya anda meminta izin dulu sebelum mengcopy paste artikel orang lain atau setidaknya anda jangan malu menyertakan link artikel tersebut di blog anda.

3). Silahkan terapkan di blog anda
Jika anda sudah benar-benar mendapatkan izin dari pemiliknya maka dijamin aman untuk selamanya, silahkan pampang artikel yang anda copy paste tersebut di blog anda. Tidak akan ada masalah lagi buat anda baik resiko penghapusan dari pihak google maupun dicap sebagai copaser ilegal. Dengan demikian anda bisa menjadi seorang copaser yang sukses..


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

3 comments:

  1. copaser juga pake etika ya mas, biar yang punya artikel tidak kecewa :)

    ReplyDelete
  2. Ini ngajari baik ato yang buruk neh wkwkwk.... Minta templatenya dong gan...

    Salam dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
  3. wah... ada juga caranya, tapi harus punya mental yang kuat juga yia bos, hehehe...

    ReplyDelete