Belanja Busana

Bas-studio.com - Belanja busana di hari-hari biasa itu biasa tapi Belanja Busana Menjelang Lebaran sangatlah luar biasa. 

Dimana pada hari-hari biasa pada umumnya orang belanja busana kurang antusias, lain halnya ketika menjelang lebaran. Semua toko busana penuh dengan pengunjung, silih berganti saling berdatangan, berebut dan memilih busana persiapan untuk lebaran.

Belanja Busana Menjelang Lebaran terasa asyik bagi yang lagi banyak duit, bisa memilih dan membeli busana sesuai selera. Tapi susah juga buat yang lagi tidak punya duit, jangankan membeli, memilih saja tidak berani. hehee

Menjelang lebaran ini adalah panennya toko busana, baik toko offline maupun toko online. Karena sudah menjadi kebiasaan umat islam, menjelang lebaran berbagai hal dipersiapkan untuk menyambut dan memeriahkan kemenangan yang mereka dapatkan, termasuk juga berbelanja busana di toko-toko busana.

Adapun busana yang paling laris menjelang lebaran seperti ini biasanya adalah busana muslim atau busana muslimah, karena memang momentnya bernuansa islami dan bertepatan di hari yang fitri. Banyak sekali mode busana muslimah yang anggun dan cantik serta dengan harga yang relatif murah, hingga sangat cocok dipakai ketika bersilaturrohim ke sanak famili, kerabat, tetangga dan yang lainnya.

Bagi anda yang belum punya busana untuk lebaran, silahkan buruan berbelanja karena lebaran sudah menanti anda. Berbelanjalah sebanyak banyaknya dan jangan lupa bawa oleh-olehnya buat saudara-saudara kita yang lagi tidak mampu berbelanja. Dengan demikian lebaran dapat kita rasakan bersama, baik yang punya maupun yang tidak punya.


Selamat Berbelanja . . .

logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

4 comments:

  1. Setahu saya kalo belanja busana kebanyakan sebelum lebaran, wah mesti diterapin ke orang wanita neh hehehe....

    Salam dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
  2. ketika membaca seelamat berbalanja saya agak tersingung, solanya lagi boke :D

    ReplyDelete
  3. Masuk musim menjelang lebaran pusat perbelanjaan mulai di kerumuni oleh setiap pembeli ya Mas, apalagi kalau bisa menemukan tempat belanja yang nyaman dan aman, kelihatannya jadi betah deh :D

    Salam

    ReplyDelete
  4. kalau buat kantong pas2san kayak saya pokoknya anak udah dibelanjain udah senang mas.hehehe

    ReplyDelete