Cara melangsingkan badan dengan photoshop adalah Dimana kita dapat mengecilkan bagian foto yang dianggap gemuk dan perlu dilangsingkan.


Cara Melangsingkan Badan Dengan Photoshop

Bas-studio - Cara melangsingkan badan dengan photoshop adalah salah satu topik tutorial photoshop yang amat sangat menarik. Dimana kita dapat mengecilkan bagian foto yang dianggap gemuk dan perlu dilangsingkan. 

Kalau di dunia nyata kita dapat melangsingkan badan dengan memperbanyak olahraga, mengatur pola makan, diet dan lain sebagainya yang kesemua itu tentu membutuhkan proses yang lumayan lama. Tapi di sini, dunia editing, hanya dengan sekali klik kita sudah bisa menikmati hasilnya. Badan yang tadinya gemuk jadi langsing seketika.

Dalam tutorial photoshop yang pernah saya tulis, telah banyak dibahas tentang berbagai macam pengeditan foto diantaranya adalah mengubah warna rambut. Dimana kita dapat mengubah warna rambut sesuai selera masing-masing, bagi anda yang ingin mengetahuinya silahkan simak Cara Mengubah Warna Rambut Dengan Photoshop yang telah tersedia.

Nah, untuk kesempatan kali ini kita akan belajar melangsingkan badan. Langkah-langkah dalam melangsingkan badan ini tidaklah terlalu sulit, hanya saja membutuhkan sedikit ketelitian dan juga ketelatenan dalam mengerjakannya. Berikut ini Cara Melangsingkan Badan Dengan Photoshop : 

1. Silahkan buka program photoshop dan silahkan buka foto yang akan dilangsingkan. Dalam hal ini jika ada yang belum tahu bisa baca Cara Membuka File Dalam Pbotoshop. Anggap saja gambar di bawah adalah contoh foto yang akan kita langsingkan.  

2. Langkah selanjutnya silahkan klik "Filter" pada menu atas dan pilih "Liquify". Lebih jelasnya lihat contoh gambar di bawah.

3. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Silahkan klik pada menu yang ditunjukkan anak panah berwarna biru kemudian drak atau tekan pada bagian yang ingin dilangsingkan seperti contoh tanda anak panah warna merah. Lakukanlah dengan sangat hati-hati..

4. Sehingga hasilnya seperti contoh gambar di bawah dan selesai sudah.

Gambar di bawah adalah contoh perbedaan foto sebelum dan sesudah dilangsingkan tadi. Jika dirasa warna fotonya kurang pas anda juga bisa merubahnya, silahkan pelajari Cara Mengubah Warna Foto Dengan Photoshop yang telah tersedia.

Demikian sedikit uraian tentang Cara Melangsingkan Badan Dengan Photoshop, dan jangan lewatkan tutorial menarik lainnya tantang photoshop di : 

TIPS MUDAH BELAJAR PHOTOSHOP

Terima Kasih, Selamat Mencoba

logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

11 comments:

  1. badan saya jg nggak ideal, pengin langsung, coba kalo bisa diterapkan didunia nyat, supaya nggak repot2 diet..hehe
    makasih tutor photospnya sob, foto2ku mau dilangsingkan dulu :)

    ReplyDelete
  2. wahh keren haha.. coba dulu ahh mas tutornya ;)

    ReplyDelete
  3. keren gan, tapi kalau badan saya di langsingkan lagi dengan potoshop jadinya kayak datuk maringgih :D

    ReplyDelete
  4. berarti kalau orang yang gemuk tidak perlu harus diet dulu yaa sebelum di photo
    bisa di edit pake photoshop supaya langsing, keren mas :)

    ReplyDelete
  5. wah..wah..berarti bisa dibikin menjadi lebih berlekuk tubuh seseorang ya. dan kalau pinter melakukan editing pastinya efek yang diberikan pada foto tersebut tidak terlalu kentara ya Mas Budi.

    ReplyDelete
  6. langsing si langsing, tapi lemaknya ga ilang bos, hehehe...

    ReplyDelete
  7. Ternyata juga bisa buat melangsingkan badan ya mas,, photoshop memang photo editor yang top

    ReplyDelete
  8. Maksudnya Melangsing badan pada foto dengan software PhotoShop yah
    Mas Budi..? saya kira Melangsingkan Badan diet dengan photoshop.
    Unik juga judul artikelnya Mas. keren deh istilahnya hhehehe :D

    ReplyDelete
  9. cara dan trik melangsingkan badan ini cocok banget untuk saya yang perut mulai membuncit dan sangat dipermasalhkan oleh ibunya nih....:o)

    ReplyDelete
  10. asyik juga ya mas bisa diedit tubuh nya jadi langsing. Benar-benar kreatif. Kenapa mas bas studio nggak buka jasa desain foto aja secara online? Pasti laris lho. Karena sudah terbukti hasil-hasil nya keren-keren :) Pasti dapat order banyak. soalnya Kalau pasang iklan PPC adsense, dapat uang nya lama banget :D

    ReplyDelete
  11. Makasih banyak atas tutorial nya ... :)
    Jangan lupa share lagi tutorial yang lainnya ... Thx.

    ReplyDelete