google adsense

Bas-studio.com - Antara bahagia dan gelisah, itulah yang dirasakan seorang pemula sebagai publisher dalam periklanan google adsense.

Menjadi publisher google adsense adalah dambaan mayoritas para pemilik blog atau website (blogger). Jika sambil ngeblog bisa mendapatkan uang, kenapa tidak dimanfaatkan, disamping menyalurkan hoby juga bisa mendapatkan gaji. Itulah sebagian besar alasan pemilik blog atau website berbondong-bondong mendaftarkan diri menjdi publisher goggle adsense. Meskipun di sana ada sebagian kecil blogger yang tidak tertarik akan hal itu.

Begitu banyak persyaratan yang harus dipenuhi dan cukup melelahkan perjuangan yang harus dilalui agar dapat diterima sebagai publisher google adsense, itulah sebagian besar yang dialami para blogger dalam proses pendaftarannya meskipun mungkin ada sebagian kecil yang dapat mencapainya dengan mudah.

Seperti halnya yang pernah saya alami, saya merasa kesulitan dalam hal ini. Berulang kali saya mendaftar, berbagai cara saya lakukan agar dapat diterima sebagai publisher google adsense, tapi apa hasilnya? saya hanya mendapatkan kabar buruk tentang penolakan hingga kesekian kalinya.

Ini adalah tantangan bagi saya, semakin ditolak maka semakin kuat perjuangan saya. Tak ada kata putus asa, semakin penasaran dan semakin dalam keinginan saya supaya diterima sebagai publisher google adsense. "Saya bisa, dan saya yakin pasti bisa" itulah tekad saya. 

Berbagai upaya perbaikan dalam bidang SEO, berbagai usaha dalam memenuhi konten terus saya lakukan dengan tetap dan selalu menggali informasi, hingga pada saatnya perjuangan saya tidak lagi sia-sia. Syukur Alhamdulillah mulai 8 hari yang lalu tepatnya hari kamis, 03 April 2014 saya bisa disebut sebagai publisher google adsense. hehe 

Sebagai publisher pemula, saya belum berpikir berapa uang yang akan saya dapatkan, seakan saya tidak peduli akan hal ini. Tapi yang pasti saya merasa bahagia karena tekad dan usaha saya ternyata membawakan hasil juga. Dan mungkin ini juga sama halnya dengan yang dirasakan oleh teman-teman blogger saat menerima kabar gembira tentang diterimanya sebagai publisher google adsense. 

Di balik kebahagiaan yang terasa ternyata menyimpan kegelisahan juga. Khawatir akan adanya baned dari google adsense membuat saya merasa gelisah. Telah banyak saya menggali informasi tentang hal ini dari para publisher senior, ternyata untuk mendapatkan akun adsense itu jauh lebih mudah ketimbang mempertahankan kelanggengannya. 

Banyak sekali para pemilik blog atau website yang telah terpasang iklan adsense di blog atau website mereka, tapi tidak sedikit juga yang mampu bertahan lama. Hilangnya iklan adsense dari blog atau website dan ditutupnya akun adsense merupakan bentuk baned dari pihak google adsense, yang mana ini bersifat permanen. Dan kalaupun bisa dikembalikan itu sangat kecil sekali kemungkinannya. 

Diterimanya sebagai publisher dan adanya sangsi baned inilah yang membuat saya merasa Bahagia Dan Gelisah Dalam Buaian Adsense. 

Pada kesempatan beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis sebuah artikel tentang potensi kaya, dimana potensi kaya ini terbentuk dari ungkapan, pandangan positif dan tekad yang kuat. Silahkan baca Potensi Kaya Ada Pada Setiap Manusia jika anda belum sempat membacanya.

Dengan berpikir positif dan punya tekad yang kuat untuk menjaga kelanggengan adsense yang kita punya, mudah-mudahan terselamatkan dari baned adsense yang kian mencekam kita dan mudah-mudahan juga ini adalah potensi kaya buat kita.



Terima Kasih, Semoga Bermanfaat

logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

13 comments:

  1. Tahniah gan..udah ada Adsensenya..

    ReplyDelete
  2. Mendingan bersyukur dan jalankan yang ada dengan baik Mas Budi
    Perasaan Bahagia saja yang diambil Gelisah nya jangan di ikut sertakan
    Atau Gelisahnya di edit menjadi sesuatu yang Indah, dan semangat terus
    Dalam blogging dan blogwalking. salam sukses Mas Budi :)

    ReplyDelete
  3. nyante saja mas ...... bener pa yg dibilng mas saud... klo memang sdh diterima ya tinggal dijalni dan berusaha ..... soalnya sy juga sama nih new publisher baru2 kemaren....hehehehe :)

    ReplyDelete
  4. Semoga aja bisa bertahan.

    Hindari traffic exchange.
    Jangan ada postingan berbau dewasa.

    Selamat ya pak, semoga dapat gajian bulan depan hehe

    ReplyDelete
  5. sampe sekarang saya belom tertari sama yang namanya adsanse, hehe :D

    ReplyDelete
  6. Yang penting jangan mengklik iklan sendiri hehe :).. Saya susah banget keterima sama google adsense hehe susah :D

    ReplyDelete
  7. aamiin mas, semoga awet adsensenya dan bisa bertahan lama, bahagia dan khawatir canpuraduk seperti gado2 ya hehe

    ReplyDelete
  8. Semoga dapat gajian dari google setiap bulannya ya mas.. hehe

    SELAMAT

    ReplyDelete
  9. Selamat ya Mas GA nya sudah di approve, semoga bisa cepat gajian dari google :)

    ReplyDelete
  10. selamat mas, semoga selanjutnya bisa PO terus tiap bulan :D

    ReplyDelete
  11. selamat mas sudah di apprve sama google adsense. semoga bisa langgeng akun nya dan bisa lancar payout nya tiap bulan :)

    yang penting ikuti TOS nya adsense aja, pasti aman deh. Kalau bisa browser nya dipasang adblock biar nggak ke-klik sendiri iklan nya :)

    ReplyDelete
  12. Alhamdulilah, selamat dan semangat yah :)

    ReplyDelete