Daftar harga kamera saku dengan berbagai jenis dan harga yang ekonomis


I N F O R M A S I

 

Buat sahabat blogger pecinta fotografi 

Daftar harga kamera saku dengan berbagai jenis dan harga yang ekonomis,  juga bisa dicicil lho..

Jika anda minat silahkan pilih gambar kamera yang anda sukai untuk melihat keterangan selengkapnya..

 

FUJIFILMFinePix JV500-Red - - Rp. 699,000 

FUJIFILM FinePix JV500 - Red


  FUJIFILMFinePix JZ100-Pink - - Rp. 855,000

FUJIFILM FinePix JZ100 - Pink

 

BENQDigital Camera GH200-Black - - Rp. 1,399,000

BENQ Digital Camera GH200 - Black

   

 BRICALS-4-Silver - - Rp. 599,000

BRICA LS-4 - Silver

 

  CANONDigital Camera PowerShot A2500-Red - - Rp. 968,000

CANON Digital Camera PowerShot A2500 - Red

   

CANONDigital Camera PowerShot A2600-Black - - Rp. 1,065,000

CANON Digital Camera PowerShot A2600 - Black

 

CASIOExilim JE10-Pink - - Rp. 1,299,000

CASIO Exilim JE10 -  Pink

 


SONYDSC-W710-S-Silver - - Rp. 1, 049,000

SONY DSC-W710-S - Silver



Terima Kasih, SELAMAT MEMILIKI KAMERA BARU 


logo bas-studio

Bas-studio

Blog sederhana tempat berbagi sebuah karya, mulai dari karya tulis, desain grafis dan karya-karya inspiratif buat anda

Post A Comment:

28 comments:

  1. Replies
    1. iya, sebelum dolar semakin naik buruan beli dong. hehe

      Delete
    2. mahal-mahal ya mas .. harganya .. belum ada uang nya untuk beli :D salam kenal mas

      Delete
    3. ada yang bilang murah ada juga yang bilang mahal, jadi bingung nih. hehee

      Delete
    4. Terima aja sob hehehe, mahal murahnya tergantung kemampuan masing-masing :D, BenQ kayaknya bagus tuh :)

      Delete
  2. wah sob beneran setelah liat liat jadi pengen beli x-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cepetan beli sob, keburu naik harga. hehe

      Delete
  3. cantik kamera itu.. mudah dibawa ke mana saja..

    ReplyDelete
  4. murah sekali, tapi tetap tidak bisa menandingi slr

    ReplyDelete
  5. cantik-cantik bener mas kameranya, kapan ni saya bisa membelinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau beli ya langsung punya dong. hehe

      Delete
  6. kamera saku ini sangat cocok utk para blogger :)
    saya juga punya tuh mas, kalau ada moment unik dan menarik langsung saya foto utk bahan postingan, hehehe x-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus tu mbk, disamping jadi blogger sekalian jadi fotografer. hehe

      Delete
  7. wah bagus-bagus banget kamera nya mas. Harga nya juga nggak begitu mahal. Jadi pengen beli saya ^^
    thanks informasinya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo mbak, dengan senang hati dipersilahkan untuk beli. hehe

      Delete
  8. Gambar kamera saku yang bagus..lumayan murah harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sesuai selera mbak, silahkan beli. hehe

      Delete
  9. diantara semua itu, mana yang terbaik mas?
    kebetulan lagi cari yang cocok dan bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau menurut saya yang canon mbak, terserah canon mana yang mbak sukai

      Delete
  10. Suka sama yg Fujifilm sama Sony :D
    pengen beli kamera, tapi suka -malu-malu- kalo mau fotonya >.<

    ReplyDelete