Thursday, December 19, 2013

Harga Kamera Saku

I N F O R M A S I

 

Buat sahabat blogger pecinta fotografi 

Daftar harga kamera saku dengan berbagai jenis dan harga yang ekonomis,  juga bisa dicicil lho..

Jika anda minat silahkan pilih gambar kamera yang anda sukai untuk melihat keterangan selengkapnya..

 

FUJIFILMFinePix JV500-Red - - Rp. 699,000 

FUJIFILM FinePix JV500 - Red


  FUJIFILMFinePix JZ100-Pink - - Rp. 855,000

FUJIFILM FinePix JZ100 - Pink

 

BENQDigital Camera GH200-Black - - Rp. 1,399,000

BENQ Digital Camera GH200 - Black

   

 BRICALS-4-Silver - - Rp. 599,000

BRICA LS-4 - Silver

 

  CANONDigital Camera PowerShot A2500-Red - - Rp. 968,000

CANON Digital Camera PowerShot A2500 - Red

   

CANONDigital Camera PowerShot A2600-Black - - Rp. 1,065,000

CANON Digital Camera PowerShot A2600 - Black

 

CASIOExilim JE10-Pink - - Rp. 1,299,000

CASIO Exilim JE10 -  Pink

 


SONYDSC-W710-S-Silver - - Rp. 1, 049,000

SONY DSC-W710-S - Silver



Terima Kasih, SELAMAT MEMILIKI KAMERA BARU 

28 komentar

iya, sebelum dolar semakin naik buruan beli dong. hehe

wah sob beneran setelah liat liat jadi pengen beli x-)

cepetan beli sob, keburu naik harga. hehe

mahal-mahal ya mas .. harganya .. belum ada uang nya untuk beli :D salam kenal mas

ada yang bilang murah ada juga yang bilang mahal, jadi bingung nih. hehee

cantik kamera itu.. mudah dibawa ke mana saja..

murah sekali, tapi tetap tidak bisa menandingi slr

Terima aja sob hehehe, mahal murahnya tergantung kemampuan masing-masing :D, BenQ kayaknya bagus tuh :)

cantik-cantik bener mas kameranya, kapan ni saya bisa membelinya.

kamera saku ini sangat cocok utk para blogger :)
saya juga punya tuh mas, kalau ada moment unik dan menarik langsung saya foto utk bahan postingan, hehehe x-)

wah bagus-bagus banget kamera nya mas. Harga nya juga nggak begitu mahal. Jadi pengen beli saya ^^
thanks informasinya ya :)

cantikan mana sama yang coment?? hehe

kalau mau beli ya langsung punya dong. hehe

wah bagus tu mbk, disamping jadi blogger sekalian jadi fotografer. hehe

monggo mbak, dengan senang hati dipersilahkan untuk beli. hehe

Gambar kamera saku yang bagus..lumayan murah harganya

itu sesuai selera mbak, silahkan beli. hehe

diantara semua itu, mana yang terbaik mas?
kebetulan lagi cari yang cocok dan bagus :)

kalau menurut saya yang canon mbak, terserah canon mana yang mbak sukai

Suka sama yg Fujifilm sama Sony :D
pengen beli kamera, tapi suka -malu-malu- kalo mau fotonya >.<


EmoticonEmoticon